Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayar Uang Muka Rp 500.000 Bisa Ibadah Umrah, Tertarik?

Kompas.com - 25/03/2017, 15:13 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata bertajuk Astindo Fair 2017 pada hari kedua, Sabtu (25/3/2017) terpantau lebih ramai daripada hari pertama. Astindo Fair berlangsung di JCC, Jakarta, pada 24-26 Maret 2017. 

Berbagai promo wisata tersedia di Astindo Fair 2017, seperti tiket penerbangan, paket wisata, hotel, dan lain sebagainya. Jika Anda berencana menjalankan ibadah umrah, tersedia pula berbagai penawaran promo di Astindo Fair 2017. Salah satunya penawaran dari Abu Tours & Travel.

"Khusus pameran Astindo Fair 2017 ini, pengunjung bisa mendapatkan paket umrah hanya dengan Rp 15 juta dari harga awal Rp 23 juta," ujar Manager Operation Abu Tours & Travel, Fiki Ari Rusli.

"Yang lebih spesial lagi, pengunjung bisa membayarnya hanya dengan DP Rp 500.000. Paket harga spesial ini berlaku untuk keberangkatan Oktober dan November 2017," tambahnya.

Untuk maskapai penerbangan, lanjut Fiki, pihaknya bekerja sama dengan Saudi Arabian Airlines, Emirates, Etihad Airways dan Qatar Airways. Dalam paket tersebut, penginapan yang dipakai adalah hotel yang dengan jarak 100-700 meter dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Ada pula penawaran umrah plus dari AliaGo. Dalam paket umrah plus, selain jamaah beribadah juga bisa melanjutkan wisata ke berbagai destinasi menarik.

"Untuk paket umrah plus di AliaGo, pengunjung dapat memilih paket umrah plus wisata ke berbagai tempat, misalnya Istanbul di Turki, Kairo di Mesir, Yordania, hingga mengeksplor lima negara Eropa," ujar Sales Officer AliaGo, Erisa kepada KompasTravel.

"Semakin banyak orang yang ikut, harga akan semakin murah. Sebagai contoh untuk paket umrah plus Kairo, harga dua orang mulai dari Rp 40 juta, jika Anda pergi berempat akan menjadi Rp 37 juta. Ada potongan harga Rp 3 juta," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com