Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Alor, Ini Daftar Akomodasinya...

Kompas.com - 28/03/2017, 10:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KALABAHI, KOMPAS.com - Sebagai destinasi bahari khususnya selam, Kabupaten Alor di Nusa Tenggara Timur memiliki beberapa tempat menginap untuk wisatawan.

(BACA JUGA: Alor Tak Hanya untuk Diving, Ini Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi)

Meski jumlahnya belum banyak dan rata-rata berada di daerah kota kabupaten, yakni Kalabahi, akomodasi di Alor cukup bersih dengan harga sudah termasuk sarapan. Berikut adalah daftar penginapan di Alor:

1. Pulo Alor Hotel

Salah satu hotel terbaik di Alor dengan konsep modern. Terletak di tengah Kota Kalabahi, tepatnya di Mutiara, Teluk Mutiara, Mutiara, Teluk Mutiara. Fasilitas hotel berupa kulkas, pendingin ruangan, dan kolam renang.

2. Hotel Pelangi Indah

Hotel ini termasuk sebagai hotel paling awal dan paling tersohor di Kota Kalabahi, Alor. Berada di Jalan Diponegoro Nomor 34, Kalabahi. Terdapat pendingin ruangan, televisi, dan air panas di hotel ini.

3. Wisma CHT

Meski ruangan tak begitu besar, Wisma CHT bersih dan memiliki kamar mandi dalam ruang, pendingin ruangan, dan televisi. Wisma CHT berada di Jalan Jendral Sudirman, Teluk Mutiara, Kalabahi.

4. Hotel Melati

Hotel ini berada di Jalan Dr Sutomo Nomor 1, Kalabahi. Hotel ini memiliki ruangan yang cukup luas dengan pendingin ruangan.

5. Hotel Nusa Kenari Indah

Berada di lokasi cukup strategis, hotel ini memiliki fasilitas televisi dan air panas. Berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Nomor 37, Kalabahi. Untuk kamar ganda dilengkapi dengan meja makan, kulkas, dan bathub.

6. Hotel Nufitra

Hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 33, Kalabahi. Konsep hotel ini adalah bungalow, sehingga susasana akan lebih tenang di hotel ini.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com