Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Durian Hanya Rp 11.000, Ini Caranya

Kompas.com - 01/04/2017, 14:04 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Di Festival Gila Durian, pengunjung bisa membeli durian seharga Rp 11.000 selama penyelenggaraan. Harga Rp 11.000 merupakan program promo yang diberikan oleh penyelenggara festival, Margocity Mall Depok.

"Kami ada tiga program. Ada lelang durian, happy hour, dan serba Rp 11.000," kata Public Relation Officer Margocity, Vini Mudsyandari saat ditemui KompasTravel di Margocity Mall, Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2017).

BACA: Penggila Durian, Ada Durian Serba Rp 11.000 di Festival Durian Depok

Ia mengatakan program durian Rp 11.000 adalah cara untuk menarik pengunjung untuk datang. Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan durian dengan harga Rp 11.000? 

"Program durian serba Rp 11.000 ada setiap hari satu kali. Pengunjung nanti akan diberitahu jamnya. Seperti hari ini jam 2 siang. Kalau kemarin jam 8 malam," ujar Vini.

KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Harga Rp 11.000 merupakan program promo yang diberikan oleh penyelenggara festival, Margocity Mall Depok.

Pengunjung nantinya akan diminta untuk mengunggah foto di lokasi penyelenggaraan ke akun media sosial Instagram. Syarat lainnya adalah men-tag akun resmi Margocity Mall dan menulis tagar #DurianRp11000 #MargoCityAnniversary dan #FestivalGilaDurian. 

"Nanti akan diumumkan setengah jam kemudian 30 orang, lalu mereka bisa membeli satu buah durian dengan harga Rp 11.000. Hari ini periodenya satu jam sampai jam 3 sore," jelasnya.

BACA: Menyeka Keringat Ditemani Sop Durian, Wow Nikmatnya...

Festival Gila Durian digelar di Pedestrian Mall Margocity, Depok, Jawa Barat, mulai 31 Maret - 2 April 2017.

Penyelenggara acara Festival Gila Durian menghadirkan empat jenis durian yang bisa dinikmati pengunjung. Adapun jenis durian yang bisa ditemukan di Festival Gila Durian adalah durian Aceh, Medan, Padang, dan Jawa.

Festival Gila Durian merupakan rangkaian dari acara ulang tahun ke-11 Margocity yang hadir mulai tanggal 27 Maret. Acara akan berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sesuai jam operasional mal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com