Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Durian Rp 60.000 Sepuasnya di "Festival Gila Durian" Depok

Kompas.com - 01/04/2017, 19:06 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Di Festival Gila Durian, pengunjung bisa mengikuti program "Happy Hour". Pengunjung festival bisa makan durian sepuasnya dengan harga Rp 60.000.

"Pengunjung bisa makan durian sepuasnya cukup bayar Rp 60.000. Kita kasih waktu 30 menit," kata Public Relation Officer Margocity Depok, Vini Mudsyandari kepada KompasTravel di sela-sela acara Festival Gila Durian di Depok, Sabtu (1/4/2017).

BACA: Penggila Durian, Ada Durian Serba Rp 11.000 di Festival Durian Depok

Ia mengatakan program promo Happy Hour dj Festival Gila Durian 2017 hari ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Pengunjung bisa menikmati segala jenis durian yang ada di Festival Gila Durian 2017. 

KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO harga durian ditawarkan mulai Rp 80.000 per butir. Beberapa stan durian menjual durian dengan hitungan per kilogram.

"Nanti kalau mau mulai Happy Hour, pembawa acaranya bilang. Pengunjung harus mendaftar dengan menunjukkan KTP atau identitas lainnya. Satu identitas hanya berlaku satu pengunjung," jelas Vini.

BACA: Beli Durian Hanya Rp 11.000, Ini Caranya

Ia mengatakan program Happy Hour hanya tersedia untuk 24 pengunjung per hari. Program Happy Hour pada hari terakhir Festival Gila Durian, lanjut Vini, berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB.

Vini mengatakan acara Festival Gila Durian menghadirkan empat jenis durian yang bisa dinikmati pengunjung.

Adapun jenis durian yang bisa ditemukan di Festival Gila Durian adalah durian Aceh, Medan, Padang, dan Jawa.

Acara Festival Gila Durian ini merupakan rangkaian dari acara ulang tahun ke-11 Margocity yang hadir mulai tanggal 27 Maret 2017. Acara berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sesuai jam operasional mal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com