Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khusus Turis Indonesia, Beli 1 Gratis 1 Tiket Masuk Snow City Singapura

Kompas.com - 04/04/2017, 18:05 WIB

KOMPAS.com - Anda yang traveling ke Singapura punya opsi destinasi baru, terutama jika berlibur bersama keluarga. Snow City adalah wahana salju yang berlokasi di 21 Jurong Town Hall Road, Singapura.

Sepanjang April 2017, wahana salju ini memberikan promo khusus untuk wisatawan Indonesia. Para pemegang paspor Indonesia bisa menikmati promo Beli 1 Gratis 1 tiket masuk Snow City. Saat ini, harga tiket masuk Snow City mulai dari 12 dollar Singapura (Rp 114.000) untuk anak-anak dengan lama bermain satu jam. 

"Kali ini kami manjakan pemegang paspor Indonesia. Pengunjung asal Indonesia dapat menikmati program ini sepanjang bulan April 2017," tutur General Manager Snow City, Norazani Shaiddin seperti dikutip dari rilis, Minggu (2/4/2017).

BACA: Nuansa Kental Kebun Raya Bogor di Jurong Bird Park, Singapura

Pria yang akrab disapa Zani itu menjelaskan bahwa promo tersebut dapat digunakan untuk bermain di Snow City selama satu jam. Ini adalah destinasi yang tepat untuk wisatawan yang ingin merasakan salju tanpa harus jauh-jauh ke belahan bumi bagian utara.

Zani menuturkan bahwa Snow City menghadirkan kualitas salju yang lebih nyata, dengan menghadirkan teknologi dari Perancis.

"Saljunya lebih halus dan lembut, seperti salju asli yang turun di Eropa atau negeri yang memiliki musim salju," katanya. 

Selain bermain salju, di Snow City wisatawan juga bisa mendapatkan pengalaman meluncur dengan snowboarding. Pihak Snow City menghadirkan seorang pelatih profesional untuk membantu pengunjung yang belum pernah mencoba snowboarding.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com