Ini Area Penjemputan Kendaraan Pribadi di Terminal 3 Ultimate - Kompas.com

Ini Area Penjemputan Kendaraan Pribadi di Terminal 3 Ultimate

Alek Kurniawan
Kompas.com - 28/04/2017, 19:07 WIB
KOMPAS.COM/Alek Kurniawan Transportasi umum di Terminal 3 saat ini baru tersedia di Gate 3, 4 dam 5, Kamis (27/04/2017).

CENGKARENG, KOMPAS.com - Dengan perpindahan layanan penerbangan Garuda Internasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 Ultimate per 1 Mei 2017, tentu arus turun dan naiknya penumpang dari Terminal 3 Ultimate akan bertambah.

Tak hanya penumpang, namun juga para pengantar dan penjemput juga berpengaruh dalam arus transportasi di Terminal 3.

BACA: Ke Luar Negeri dari Terminal 3 Ultimate, Simak Prosedurnya...

Khusus untuk penjemput di Terminal 3, PT Angkasa Pura II menghimbau untuk melakukan penjemputan di area parkir Terminal 3 yang sudah disediakan.

“Penjemputan di Terminal 3 bisa dilakukan di Lobby Lantai 3 Gedung Parkir. Bisa juga melakukan penjemputan di lantai 1 Gedung Parkir yang tersambung dengan lantai 1 gedung Terminal 3,“ ujar Branch Communication Manager AP2, Dewandono Prasetyo Nugrohodi Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (27/04/2017).

BACA: Naik Angkutan Umum dari Terminal 3 Ultimate, Begini Caranya

Dengan begitu, lanjut Dewandono, diharapkan area curb side atau lajur kendaraan tidak padat. "Sehingga bisa difokuskan untuk kendaraan umum seperti bus dan taksi,“ tambahnya.

Dewandono menganjurkan untuk para penjemput bisa memarkirkan kendaraannya di gedung parkir A yang berada di sebelah kanan sisi gedung terminal internasional.

PenulisAlek Kurniawan
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X