Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Area Penjemputan Kendaraan Pribadi di Terminal 3 Ultimate

Kompas.com - 28/04/2017, 19:07 WIB
Alek Kurniawan

Penulis

CENGKARENG, KOMPAS.com - Dengan perpindahan layanan penerbangan Garuda Internasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 Ultimate per 1 Mei 2017, tentu arus turun dan naiknya penumpang dari Terminal 3 Ultimate akan bertambah.

Tak hanya penumpang, namun juga para pengantar dan penjemput juga berpengaruh dalam arus transportasi di Terminal 3.

BACA: Ke Luar Negeri dari Terminal 3 Ultimate, Simak Prosedurnya...

Khusus untuk penjemput di Terminal 3, PT Angkasa Pura II menghimbau untuk melakukan penjemputan di area parkir Terminal 3 yang sudah disediakan.

“Penjemputan di Terminal 3 bisa dilakukan di Lobby Lantai 3 Gedung Parkir. Bisa juga melakukan penjemputan di lantai 1 Gedung Parkir yang tersambung dengan lantai 1 gedung Terminal 3,“ ujar Branch Communication Manager AP2, Dewandono Prasetyo Nugrohodi Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (27/04/2017).

BACA: Naik Angkutan Umum dari Terminal 3 Ultimate, Begini Caranya

Dengan begitu, lanjut Dewandono, diharapkan area curb side atau lajur kendaraan tidak padat. "Sehingga bisa difokuskan untuk kendaraan umum seperti bus dan taksi,“ tambahnya.

Dewandono menganjurkan untuk para penjemput bisa memarkirkan kendaraannya di gedung parkir A yang berada di sebelah kanan sisi gedung terminal internasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com