Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Gerai Baru, Wendy's Hadirkan Konsep "Homey" dan Diskon hingga 50 Persen

Kompas.com - 09/05/2017, 21:10 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu kedai makanan cepat saji yakni Wendy's membuka gerai terbaru dengan konsep yang berbeda dari 68 gerai sebelumnya. Bertempat di lantai LG Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta, Wendy's kini punya gerai dengan menu dan konsep yang berbeda dari fast food biasa.

"Gerai ke-69 ini kita buat lebih homey, asik, fotoable, pokoknya bikin konsumen betah. Kalau dulu kedai kita itu hanya sekedar beli-makan-pulang, sekarang bisa hangout, main bersama anak, dan lain-lain," ujar Ami selaku Brand Marketing Wendys Indonesia saat Grand Launching Wendy's di Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Beberapa dekorasi baru yang ada di gerai ke-69 ini ialah lantai bercorak batik, dekorasi lampu gantung, dan dedaunan seperti di taman. Kursi-kursi sofa yang disediakan pun cukup banyak dibanding gerai lainnya.

Untuk hidangan sendiri, Edho selaku General Manager Marketing Trans F&B mengatakan tetap mengutamakan signature dari Wendy's sendiri, yaitu bahan-bahan yang fresh. Beberapa makanan andalan Wendy's yang diklaim menyehatkan, berbeda dengan hidangan fast food lain, adalah Baked Potato Broccoli 'n Cheese Milk, Beef Chili Soup, dan Dave's Single Burger.

"Unggulan kita memang kembali ke fast food yang bukan junk food. Kita tidak melupakan nutrisi, contohnya dalam Baked Potato Broccoli, Dave's sigle-nya kita kan pake beef rendah kalori dan merupakan premium Australian Beef dengan sayurannya yang segar," ungkapnya.

KOMPAS.com / Muhammad Irzal Adiakurnia Konsep Homey yang diusung kedai baru Wendys ke 69 di Neo Soho, Central Park, Jakarta, pada grand launchingnya, Selasa (9/5/2017).

Ami mengungkapkan Wendy's akan menyuguhkan beberapa promo menjelang bulan puasa. Saat ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 50 persen dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Menjelang Lebaran, Wendy's juga akan meluncurkan menu baru dan melakukan event buka puasa bersama saat bulan Ramadhan. 

Pada kesempatan grand launching Wendy's Neo Soho, Selasa (9/5/2017), mereka memamerkan menu baru yang akan dikeluarkan saat bulan puasa tersebut. Namun menu itu belum bisa disebarluaskan pada konsumen, karena pihak Wendy's akan melakukan lauching khusus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com