Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Tantangan Mi Panas Korea Ini Bisa Dapat Voucer sampai Smartphone

Kompas.com - 10/05/2017, 11:38 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda penyuka mi berkuah pedas, Anda bisa mengikuti tantangan menikmati pedasnya tiga Mi Panas Korea dan akan mendapatkan hadiah langsung.

SamWon House Indonesia mengadakan sebuah kontes makan ketiga mie pedas yang menjadi andalannya. Ketiga mi ini memang menjadi ciri khas karena terkenal dengan tingkat kepedasannya dengan rasa yang kuat dan mi yang kenyal.

Jenis mi berkuah pedas yang dikonteskan ialah Hot Ramyun, Samyang Spicy Chicken Hot Ramen, dan Paldo Bulnak Spicy Fried Octopus Ramen, ketiganya dikemas dalam paket 3MIEPANASKorea.

Namun, kontes yang berlangsung hingga 31 Mei 2017 ini bukan lomba beradu pedas atau beradu cepat melahap mi tersebut. Anda hanya perlu memesan paket 3MIEPANASKorea yang tersedia di store SamWon House dan SamWon Express.

(BACA: Serba Korea di Samwon House)

Selama kontes ini berlangsung, Anda bisa membeli paket 3MIEPANASKorea tersebut hanya seharga Rp 50.000.

Setelah dipesan, sebelum Anda menyantap ketiganya, posting foto terbaiknya terlebih dahulu, ke akun Instagram @samwongroup, beserta caption dan tagar #samwongroup #3MPK. Caption yang disertakan ialah pendapat Anda tentang ketiga mi tersebut, dan pilih ramyun terpedas dan terenak versi Anda.

Bagi Anda yang sudah memesan, jangan lupa mengambil hadiah langsungnya di gerai SamWon, yaitu voucer Rp 50.000. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan grand prize Samsung 7 Edge, dengan mendapatkan like sebanyak-banyaknya dalam postingan instagram tersebut.

Setiap pembelian 3MIEPANASKorea, hanya berlaku untuk satu kali posting, dan ini berlaku di seluruh cabang SamWon Group, baik SamWon House, SamWon Express maupun K-Drink. Selain pesan langsung di gerai, Anda juga bisa memesan 3MIEPANASKorea secara delivery.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com