Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Hotel Depok Suguhkan "Buffet" Makanan Otentik Malaysia

Kompas.com - 11/05/2017, 18:07 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Kini Anda bisa mencicipi masakan ontentik Malaysia dengan harga bersahabat di Hotel Santika Depok. Bekerja sama dengan Kedutaan Malaysia untuk Indonesia, Hotel Santika Depok menggelar Malaysian Food Promotion mulai 5-15 Mei 2017.

Malaysian Food Promotion diresmikan langsung oleh Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, HE Dato Seri Zahrain Mohamed Hashim dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. Agenda kuliner ini digelar di Kafe Anjani Hotel Santika Depok.

Mengutip rilis yang diterima KompasTravel, Kamis (11/5/2017), Malaysian Food Promotion digelar sebagai alat untuk mempererat silaturahmi dan memantapkan diplomasi kedua negara. 

Hotel Santika Depok menyuguhkan buffet berisi aneka makanan Malaysia. Bagi peserta meeting atau grup yang membawa minimal 20 orang, akan mendapatkan free untuk dua orang. Harga buffet per orangnya Rp 170.000.

Tak hanya buffet, Hotel Santika Depok juga menyediakan Set Menu dengan harga Rp 80.000 per orang. Ada dua Set Menu yakni Lunch atau Dinner. Terdiri dari kerabu dengan beberapa pilihan, sambal dengan beberapa pilihan, ulam-ulaman, sup dengan berbagai pilihan, nasi, dan kari.

Untuk Set Menu dengan paket Malaysia Nasi Set terdiri dari nasi, ayam atau daging sapi, dan acar. Hotel Santika Depok pun menyajikan menu ala carte untuk makanan Malaysia.

Jika memegang kartu mahasiswa, Anda akan mendapat potongan harga 20 persen. Ada juga lucky draw setiap hari untuk tamu yang memesan masakan Malaysia ini. Grand Prize termasuk menginap di Park Avenue Hotel, Sungai Petani Kedah, Malaysia selama tiga hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com