Accor Meluncurkan ibis Styles Pertama di Cikarang - Kompas.com

Accor Meluncurkan ibis Styles Pertama di Cikarang

Kompas.com - 11/05/2017, 18:40 WIB
ARSIP ACCORHOTELS Superior Queen Bed ibis Styles Cikarang di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/5/2017).

CIKARANG, KOMPAS.com - AccorHotels, Kamis (4/5/2017) lalu membuka hotel premium ekonomi yang pertama di kota industri, ibis Styles Cikarang di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.  

Siaran pers AccoHotels kepada KompasTravel menyebutkan, Ibis Styles Cikarang dapat dicapai dalam waktu 10 menit dari pintu tol Cikarang Barat.

Lokasi hotel berada di tengah Jababeka, salah satu kawasan industri terbesar yang telah dikembangkan menjadi kawasan komersial dan residensial mandiri.

Kawasan ini dilengkapi dengan lapangan golf, pusat perbelanjaan serta layanan umum lainnya seperti rumah sakit, sekolah dan universitas.           

Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura mengatakan, perkembangan pesat di kota industri juga telah mendorong pembangunan di bidang industri lainnya untuk menunjang gaya hidup penduduk dan pendatang di kota ini.

" AccorHotels merespon positif kebutuhan tersebut dengan meluncurkan hotel ekonomi premium pertama bertaraf internasional, ibis Styles Cikarang. Hotel ini memberikan pelayanan bagi para pebisnis dan korporasi," katanya.

Ibis Styles merupakan brand ekonomi dari AccorHotels, yang menawarkan gaya dan nuansa yang beragam dengan desain unik serta paket harga all-inclusive yang terjangkau, termasuk makan pagi prasmanan dan koneksi internet.

Karakteristik dan desain unik yang beragam merupakan salah satu kekuatan utama ibis Styles hotel.

ARSIP ACCORHOTELS ibis Styles Cikarang di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Keunikan desain ibis Styles Cikarang dianugerahi sertifikasi oleh Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (LEPRID) sebagai hotel pertama yang menampilkan aplikasi bunga anggrek terbanyak dalam interior dan arsitektur modern.

Selain aplikasi bunga anggrek dalam inspirasi dekorasi dan interior, hotel ini juga menampilkan warna-warni ceria dan tegas.  

Hotel ini memiliki 161 kamar yang dilengkapi oleh Sweet Bed by ibis Styles, Restoran Cattleya dengan menu lokal dan internasional, Lounge Bar, kolam renang, gym dan spa. Fasilitas ruang meeting terdiri dari 5 ruangan termasuk ballroom yang dapat memuat sampai dengan 450 tamu.

Selama masa promosi, ibis Styles Cikarang menawarkan harga khusus mulai dari Rp 480.000 net termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan akses internet berlaku sampai 30 Juni 2017. (*)

EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X