Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bujet nan Strategis di Jakarta Selatan

Kompas.com - 16/05/2017, 08:14 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Jakarta Selatan adalah wilayah administrasi yang paling kaya dibanding wilayah lainnya di Jakarta. Wisatawan bisnis merajalela di daerah ini. Apalagi pusat perbelanjaan pun tersebar di banyak titik, mulai dari Pacific Place hingga Kota Kasablanka dan Lotte Shopping Avenue. 

Di tengah Jakarta Selatan, terdapat hotel bujet yang bisa jadi opsi menginap baik untuk pebisnis maupun pelancong. Amaris Hotel Tendean Jakarta menawarkan kenyamanan beristirahat dengan harga yang bersahabat. 

Berlokasi di Jalan Kapten Tendean, hotel ini dekat dengan kawasan bisnis utama di Jaarta Selatan. Dengan konsep "Your Home in South Jakrata's Teeming Heart", Amaris Hotel Tendean Jakarta menyediakan 98 Smart Rooms.

Masing-masing kamar dilengkapi WiFi, LCD TV, Safe Deposit Box, serta resepsionis 24 jam. Anda pun mendapatkan free fasilitas parkir.

Hotel ini juga dilengkapi tiga ruangan pertemuan dengan kapasitas sekitar 40 orang. Ada beberapa paket meeting mulai dari Short Meeting hingga Residential Meeting.

Tak perlu khawatir jika ingin mencari kudapan. Amaris Hotel Tendean Jakarta memiliki restoran bernama @Xpress yang siap melayani tamu mulai pukul 06.00-22.00 WIB. Menunya bervariasi, harganya pun cukup terjangkau.

Dengan beragam fasilitas tersebut, harga kamar Amaris Hotel Tendean Jakarta tidak menguras kantong. Harganya mulai dari Rp 450.000/nett/malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Khusus bulan Ramadhan kali ini, Amaris Hotel Tendean Jakarta juga menawarkan paket Buka Bersama dan Halal Bihalal mulai dari Rp 55.000 per orang untuk minimal 10 orang. Anda juga bisa mendapatkan gratis 1 orang setiap kelipatan pembelian untuk 20 orang yang berlaku mulai 25 Mei - 25 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com