Hadir di Jakarta, Bisa Beli Satu Potong Pizza Asal Singapura Ini... - Kompas.com

Hadir di Jakarta, Bisa Beli Satu Potong Pizza Asal Singapura Ini...

Wahyu Adityo Prodjo
Kompas.com - 20/05/2017, 10:06 WIB
KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Dua varian pizza yang disajikan oleh Pezzo Pizza saat grand opening di Kuningan City Mall, Jakarta, Jumat (19/5/2017). Pezzo Pizza menawarkan delapan varian pizza yang dapat dinikmati oleh pencinta kuliner pizza.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penggemar kuliner pizza, kini Indonesia kedatangan satu merek waralaba asal Singapura, Pezzo Pizza. Dengan mengusung tagline Pizza By The Slice, Pezzo Pizza langsung membuka tiga gerai di Jakarta secara bersamaan.

"Kelebihan pezzo adalah slices for the mass. Jadi konsepnya adalah diusung adalah grab n go. Jadi gak perlu ribet. Kita jual semua pizza dengan potongan yang sangat besar. Pezzo itu hadir dalam satu pan yang kita bisa mix and match," kata Direktur Marketing PT Dima Pezzo Indonesia, Herman Sulina dalam acara jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Menurutnya, Pezzo Pizza menawarkan pizza dengan ukuran 14 inci atau sekitar 36 cm. Pezzo Pizza sendiri membawa dua kategori rasa yaitu Carnival dan Gala Series.

"Kalau Carnival Series itu yang sudah favorit pelanggan. Gala itu topping yang lebih premium," ujarnya. 

(BACA: Koki Italia Buat 5.000 Pizza dalam 12 Jam!)

Pada kategori Carnival Series, Pezzo Pizza menawarkan pilihan Cheesy Cheese, Hola Hawaiian, Peperoni Party, BBQ Bonanza, dan Meat Muncher. Sementara Gala Series adalah Supremo, Chicken Delight, dan Hot Chick.

KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Pengunjung mall mengantre di gerai Pezzo Pizza Kuningan City Mall, Jakarta, Jumat (19/5/2017). Pezzo Pizza menawarkan delapan varian pizza yang dapat dinikmati oleh pencinta kuliner pizza.
Varian Cheesy Cheerse adalah pizza dengan kombinasi keju mozzarella dan feta; Hola Hawaiian merupakan paduan dari potongan nanas, daging turkey ham, daging turkey bacon bawang putih, keju cheddar, dan mozzarella. Pepperoni Party sendiri didominasi oleh warna merah dari pepperoni dan emas dari melted cheese.

Untuk pilihan BBQ Bonanza punya rasa sweet dan hickory saus barbeque  dengan taburan  ground beef , bawang, aroma italian herbs, dan tentunya saus barbeque. Varian Meat Mucher adalah jenis pizza yang berisi ground beef, beef salami, beef pepperoni, dan keju mozzarella.

"Menu yang saat ini kita jual adalah menu standar yang kita jual di seluruh dunia tapi kita ada menu unggulan lokal yang sedang kita kembangkan. Ada nanti sop buntut. Ini yang sedang kita kembangkan,"kata Herman.

Menurutnya, pizza dengan rasa lokal yang telah bisa dipesan adalah varian durian dan sambal udang. Pizza dengan pilihan topping tersebut bisa didapatkan di tiga gerai Pezzo Pizza mulai tanggal 20 Mei.

KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Varian pizza yang disajikan oleh Pezzo Pizza, Sambal Udang saat grand opening di Kuningan City Mall, Jakarta, Jumat (19/5/2017). Pezzo Pizza menawarkan delapan varian pizza yang dapat dinikmati oleh pencinta kuliner pizza.
Adapun tiga gerai Pezzo Pizza di Jakarta berada di Kuningan City, Ciputra Mall Grogol, dan Cibubur Square. Hingga akhir tahun, Pezzo terus menargetkan akan membuka 30 gerai di area Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Depok.

Setiap potong Pezzo Pizza dijual dengan harga Rp 25.000, Rp 70.000 untuk tiga potong, dan Rp 130.000 untuk enam potong. Herman mengatakan pembeli bisa memilih varian rasa yang berbeda untuk setiap potong pizza yang dibeli.

"Untuk hari Sabtu dan Minggu (20-21 Mei) khusus di gerai Kuningan City kita jual Rp 15.000 di hari Sabtu dan Rp 10.000 di hari Minggu," tambahnya.

Pezzo Pizza sendiri telah memiliki 120 cabang yang tersebar di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Myanmar, China, dan Arab Saudi. Cabang di Indonesia merupakan negara kedelapan ekspansi Pezzo Pizza.

PenulisWahyu Adityo Prodjo
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X