Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Foto: Wow... Uniknya Kamar di Yan's House Hotel!

Kompas.com - 21/05/2017, 13:39 WIB
I Made Asdhiana

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Membangun hotel bukan saja urusan pelayanan, bentuk bangunan, fasilitas, namun keunikan di dalamnya juga patut diperhitungkan.

Inilah yang mendorong I Kadek Agus Sudira, CEO sekaligus pemilik Yan's House Hotel Bali mendirikan hotel di Jalan Kartika Tuban Kuta, Bali dengan gaya Victorian.

(BACA: Ini Yans House, Rumahnya Pak Wayan...)

Bangunannya menonjol dengan jendela-jendela yang lebar berwarna biru sehingga memberikan kesan sejuk bagi wisatawan yang kebetulan melintas di Jalan Kartika Tuban.

ARSIP YANS HOUSE HOTEL BALI Kamar Chill Out, salah satu kamar di Yans House Hotel Bali, Jalan Kartika Tuban Kuta, Bali. Tersedia 4 tempat tidur. Cocok untuk backpacker.
Agus memaparkan, Yan's House Hotel menyediakan 11 kamar tematik yakni: chill out, the sweet breeze, homey wonderland, the victorian, homeland, bachelor's pad, vintage groove, ecletic living, laid back, serenity dan the love nest.

"Ini bukan hotel, tapi lebih ke rumah. Pelayanan seperti melayani keluarga," kata Agus, Rabu (17/5/2017).

Laki-laki yang tinggal di Tabanan ini sadar tak semua orang suka dengan hal yang sama sehingga Yan's House tawarkan 11 kamar tematik untuk tamu.

ARSIP YANS HOUSE HOTEL BALI Kamar Homeland, salah satu kamar di Yans House Hotel Bali, Jalan Kartika Tuban Kuta, Bali. Kamar berlantai rumput buatan ini mengajak tamu seakan-akan menginap di sebuah peternakan. Yans House Hotel menawarkan 11 kamar tematik untuk tamu yang menginap.
"Yang terpenting tamu menyukai kamar yang dia tempati dan bisa tidur nyenyak. Tamu harus terkesan dengan tempat ini. Itu kepuasan saya," kata Agus.

Menurut Agus, Yan's House Hotel berupaya memberikan pilihan kepada para tamu yang menginap, apakah mereka backpacker, keluarga, pasangan yang berbulan madu hingga kamar dengan lantai rumput sintetis.

ARSIP YANS HOUSE HOTEL BALI Kamar The Love Nest, salah satu kamar di Yans House Hotel Bali, Jalan Kartika Tuban Kuta, Bali, Rabu (17/5/2017). Kamar ini diperuntukkan bagi tamu yang berbulan madu. Yans House Hotel menawarkan 11 kamar tematik.
Pernah ada tamu, lanjut Agus, yang menginap di Yan's House Hotel dengan berpindah-pindah kamar sampai empat kali karena begitu kagum dengan tema kamar yang berbeda-beda.

Seperti apa keunikan kamar di Yan's House Hotel Bali? Yuk pembaca KompasTravel simak foto-foto kamar yang unik untuk anak muda hingga keluarga.

ARSIP YANS HOUSE HOTEL BALI Kamar Serenity, salah satu kamar di Yans House Hotel Bali, Jalan Kartika Tuban Kuta, Bali, Rabu (17/5/2017). Kamar ini bernuansa serba hijau, cocok bagi tamu yang suka berpetualangan di alam bebas. Yans House Hotel menawarkan 11 kamar tematik.

ARSIP YANS HOUSE HOTEL BALI Kamar The Sweet Breeze, salah satu kamar di Yans House Hotel Bali, Jalan Kartika Tuban Kuta, Bali, Rabu (17/5/2017). Kamar ini cocok digunakan untuk keluarga. Yans House Hotel menawarkan 11 kamar tematik.

ARSIP YANS HOUSE HOTEL BALI Kamar Bachelors Pad, salah satu kamar di Yans House Hotel Bali, Jalan Kartika Tuban Kuta, Bali, Rabu (17/5/2017). Kamar ini cocok ditempati tamu bujangan. Yans House Hotel menawarkan 11 kamar tematik.

ARSIP YANS HOUSE HOTEL BALI Kamar The Vintage Groove, salah satu kamar di Yans House Hotel Bali, Jalan Kartika Tuban Kuta, Bali, Rabu (17/5/2017). Kamar ini cocok ditempati pasangan muda. Yans House Hotel menawarkan 11 kamar tematik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com