Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Sewa Mobil Saat Lebaran Rp 250.000, Cek di Sini...

Kompas.com - 31/05/2017, 16:43 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket.com memberikan promo sewa mobil seharga Rp 250.000 per mobil selama 12 jam untuk periode Lebaran 2017. Promo tersebut akan mulai diluncurkan pada tanggal 1 Juni.

"Sewa mobil itu kita mau keluarin promo. Saya lihat kalau orang mudik sampe lokasi itu sewa mobil. Kita buat sewa mobil di seluruh 54 kota itu Rp 250.000 selama 12 jam. Itu untuk mobil sedan," kata Chief Officer Communication & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Menurutnya, promo tersebut sudah termasuk dengan sopir tapi di luar biaya bensin. Pada pagi hari, wisatawan pun bisa dijemput oleh sopir pada pagi hari.

"Enggak bisa lepas kunci, banyak vendor yang enggak mau kasih (kunci) karena ternyata masih banyak kasus penipuan mobil," ujar Gaery.

(BACA: Tips Memesan Tiket Pesawat Mudik Last Minute)

Gaery mengatakan saat ini Tiket.com telah menggandeng tiga hingga empat vendor di setiap kota.

"Kami bekerja sama dengan perusahaan. Syaratnya berbadan hukum atau PT, minimal punya 10 mobil. Supaya kualitas terjamin," ujarnya.

Promo tersebut dilakukan Tiket.com lantaran tren mudik menggunakan mobil telah berkurang. Menurut Gaery, biasanya pemudik naik kereta api untuk menuju destinasi mudik.

"Orang itu minimum dua hari untuk sewa mobil. Rata-rata biasanya yang sewa mobil di Bali dan Yogyakarta. Karena itu mungkin untuk wisata," jelasnya.

Periode promo sewa mobil Rp 250.000 berlaku untuk pemesanan mulai tanggal 1 hingga 7 Juni. Penggunaan promo tersebut untuk sewa mobil pada periode Lebaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com