Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naik Bus JAConnexion dari Mal Taman Anggrek? Ini Jadwalnya..

Kompas.com - 14/06/2017, 17:26 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan transportasi Jakarta Airport Connexion ( JAConnexion) berupa bus kini hadir untuk membantu masyarakat yang ingin pergi ke Bandara Soekarno-Hatta dari mal dan hotel di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Layanan tersebut diluncurkan oleh Badan Pengelola Transportasi Jakarta (BPTJ). Salah satu mal yang dilalui oleh bus JAConnexion adalah Mal Taman Anggrek. Layanan bus dari Mal Taman Anggrek dilayani oleh Perum PPD.

"Iya betul itu (layanan Perum PPD dari Mal Taman Anggrek ke Bandara Soetta). Kami baru saja launching hari Senin kemarin," kata Staf Humas Perum PPD, Indira Ajeng Santara kepada KompasTravel, Selasa (13/6/2017).

Lalu bagaimana jadwal keberangkatan bus menuju Bandara Soekarno-Hatta dari Mal Taman Anggrek?

Bus PPD ke Bandara Soekarno-Hatta berangkat tujuh kali dalam satu hari. Bus berangkat setiap dua jam sekali mulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Penumpang bisa menunggu dari area Lobi Condominium Mal Taman Anggrek. Penumpang bisa turun di Terminal 1, 2, dan 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Harga tiket bus JAConnexion dijual secara promo dengan harga Rp 25.000.

Layanan JAConnexion adalah layanan bus dari hotel dan mal menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Bus JAConnexion melayani rute ke Bandara Soekarno-Hatta dari 15 hotel di seputar Jabodetabek. Hotel itu antara lain Hotel Borobudur, Alila, Luminor, Sari Pan Pacific, Aryaduta, Grand Cemara, ibis Tjamrin, Millenium, Grand Sahid Jaya, Hotel Ascott, Hotel Amaris Thamrin City, Hotel Aston Sentul City, Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, dan Hotel Mall BTM Bogor.

Selain itu, bus JAConnexion juga melayani rute dari tujuh mal yaitu dari Taman Anggrek, Plaza Senayan, ITC Cempaka Mas, Kelapa Gading, Thamrin City dan Tanah Abang, BTM Bogor, dan Grand Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com