Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Hadir, Gerai Oleh-oleh Khas Bandung Milik Ibunda Raffi Ahmad

Kompas.com - 19/06/2017, 04:07 WIB

KOMPAS.com - Oleh-oleh kekinian buatan selebriti sepertinya sedang digandrungi masyarakat. Begitu pula dengan Bandung Kanaya, rumah oleh-oleh milik ibunda Raffi Ahmad yakni Mama Amy.

Gerai ini dibuka di Jalan Cihampelas No 316, Bandung, pada Minggu (18/6/2017). Antrean panjang memenuhi halaman parkir Bandung Kanaya yang didominasi warna biru dna kuning.

General Manager Bandung Kanaya, Aldi Kamarullah Hadis mengatakan bahwa cake yang dijual di sini berbeda dengan cake lainnya karena memiliki filosofi tentang Bandung.

"Biasanya di Bandung kan kalau makan lalap pake cocolan sambal. Nah Bandung Kanaya kuenya dicocol dengan coklat," ujar Aldi kepada Tribun Jabar saat ditemui di Bandung Kanaya.

Aldi mengatakan jika cake kekinian ini nantinya akan memiliki varian yang dibuat ala Bandung yaitu rasa peuyeum dan strawberry lembang.

"R yang dimiliki sementara ini masih coklat, jeruk coklat, keju coklat, susu putih , green tea, dan susu putih," jelasnya.

Saat soft opening dibuka pukul 15.00 WIB, selang setengah jam saja gerai ini sudah dijejali oleh 50 antrean. 

Harga kuenya yaitu Rp 50.000. Rasa cake yang lembut sangat pas jika dicocol dengan cokelat lumer di dalam jar.

Artikel ini dikutip dari Tribun Jabar dengan judul "Soft Opening, Rumah Oleh-oleh Milik Ibunda Raffi Ahmad di Cihampelas Dipadati Pembeli."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com