Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di El Machote, Nikmati Makanan dan Suasananya

Kompas.com - 23/06/2017, 14:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan Sarinah dan Jalan KH Wahid Hasyim di Jakarta Pusat sudah sejak lama menjadi kawasan wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner, ragam restoran, kafe dan bar silih berganti mengisi area ini.

Salah satu pendatang baru di area ini ada El Machote, sebuah restoran yang membawa konsep South American grilled yang memiliki tempat yang bisa dibilang sangat luas untuk ukuran restoran indoor.

(BACA: Menjajal Steak Amerika Latin, Lebih Nikmat dari yang Lain...)

Tata cahaya ramah di mata, sofa-sofa yang nyaman, srikulasi udara yang memadai, menunjukan bahwa El Machote tau betul bagaimana cara membuat Anda merasa nyaman saat berada di tempat ini.

BIGDISH Penne pesto di El Machote, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.
Tempat yang nyaman ini kemudian disandingkan dengan makanan yang sudah pasti menjadi senjata utama El Machote, brisket lezat dengan daging yang sangat empuk, picana steak yang juicy, dan penne pesto adalah makanan yang wajib anda coba.

(BACA: Benarkah Orang Indonesia Suka Steak yang Matang?)

Selain itu tersedia pula menu makanan lainnya dibuat dengan kualitas terbaik mulai dari camilan sepeti nachos el machote, grilled chicken caprese, ragam pasta dan ragam steak serta barbeque yang dipanggang di tungku yang menggunakan kayu bakar.

BIGDISH Lounge di El Machote, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.
Langkahkan kaki anda ke El Machote, nikmati makanannya, nikmati suasananya dan akan sadar bahwa Anda sudah menikmati salah satu momen terbaik dalam hidup anda.  (Ichsan Utama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com