Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/06/2017, 16:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak perlu bingung jika ingin bersantap di Terminal Tiga Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Sebab di bandara baru ini ada banyak alternatif restoran untuk mengisi perut para pejalan sebelum berangkat ke destinasi tujuan. 

"TG Group berkomitmen untuk mendukung Angkasa Pura II menjadikan mudik melalui T3 semakin nyaman dan menyenangkan, restoran yang kami kelola siap melayani para pengunjung dengan kualitas rasa dan layanan terbaik,“ kata CEO PT Taurus Gemilang, perusahaan pengelola bisnis F&B di bandara Indonesia, Budi Purnomo sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Jumat (23/6/2017).

Beberapa restoran di dekat boarding gate yang cocok untuk menunggu penerbangan adalah Kulinari Food Market, di mana terdapat kedai nasi padang, sup buntut, Baso Afung, kedai kopi Liberica dan Warung Koffie Batavia, Waroeng Kita, Ramen Sanpachi, Warung Tekko, Holycow, Hong Tang, Roti Papabunz, sampai jajan pasar tradisional Bekal dari Ibu.

Dari pengalaman KompasTravel, keunggulan restoran di terminal tiga sangat dekat dengan boarding gate atau gerbang keberangkatan. Sehingga para pejalan tak perlu cemas tertinggal jadwal penerbangan.

Salah seorang pejalan, karyawan swasta Lanny mengatakan keunggulan lain dari restoran di Terminal Tiga adalah dekorasi yang baik.

"Aku memang paling senang kalo berangkat dari Terimal 3, nggak bingung mau cari makanan kerena banyak sekali ragam pilihan makanan enak. Semua resto favorit dan terkenal ada di dekat boarding gate, design resto nya pun sangat instagramable, bisa jadi spot foto yang kece banget,“ kata Lanny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com