Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Libur Lebaran, Ancol Gelar Parade "Color of The Sea"

Kompas.com - 01/07/2017, 14:01 WIB
Kontributor Amerika Serikat, Andri Donnal Putera

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ancol Taman Impian menampilkan atraksi khusus di area pantai berupa parade Seaside Carnival "Color of The Sea".

Parade ini menampilkan puluhan artis studio fantasi yang mengenakan kostum ragam biota laut dan sejumlah karakter khas yang ada di Ancol, diiringi dengan alunan musik yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

"Ini merupakan parade tematik yang kami selenggarakan dari hari Jumat (30/6/2017) sampai Minggu (2/7/2017)," kata Corporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (1/7/2017) pagi.

(BACA: Libur Lebaran, 875.000 Orang Diprediksi Akan Berlibur ke Ancol)

Rika menjelaskan, parade ini melibatkan kurang lebih 90 artis studio fantasi yang berkeliling sepanjang area pantai dengan kostumnya masing-masing.

Kostum yang dikenakan pun beragam, mulai dari kostum ubur-ubur, bintang laut, kuda laut, dan sebagainya. Para artis studio fantasi dalam parade ini akan menghibur para pengunjung dengan menari.

Adapun parade tersebut dilaksanakan di sepanjang kawasan pantai timur Ancol dan dimulai pukul 15.00 WIB. "Pengunjung dapat berinteraksi langsung dan selfie bareng para artis dengan kostum unik itu," kata Rika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com