Hotel di Jakarta Suguhkan "Steak" Berkualitas dengan Harga Terjangkau - Kompas.com

Hotel di Jakarta Suguhkan "Steak" Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Silvita Agmasari
Kompas.com - 11/07/2017, 07:03 WIB
Steak T-Bone daei Hotel Ibis Cawang.Kompas.com/Silvita Agmasari Steak T-Bone daei Hotel Ibis Cawang.


JAKARTA, KOMPAS.com - Menyantap steak sapi asal Australia tak melulu harus dengan harga selangit. Di hotel ibis Cawang, Jakarta Timur, steak dengan daging impor Australia dihargai mulai dari Rp 115.000 hingga Rp 145.000 dalam promo Meat Addict.

"Meat Addict ini untuk mengenalkan ibis Cawang yang berani mencoba menyajikan makanan berbeda dari hotel bintang tiga lainnya. Dengan adanya Meat Addict, yang terjebak macet di jalanan keluar Jakarta Timur, berkenan untuk mampir," kata Food and Beverage Manager Hotel ibis Cawang, Emanuel Hartawan, Jumat (7/7/2017).

Ragam pilihan daging yang dapat dimasak menjadi hidangan steak di promo Meat Addict adalah sirloin rib eye, T-bone, dan ribs. Daging dimasak di atas bara api selama empat menit, rasanya sungguh lezat.

Dari pengalaman KompasTravel, daging bagian punggung yakni T-Bone memiliki tekstur yang empuk. Rasanya cocok bagi penikmat steak yang tak suka banyak bumbu, penikmat tekstur daging itu sendiri.

Chef sedang memasak steak di Hotel Ibis Cawang.Kompas.com/Silvita Agmasari Chef sedang memasak steak di Hotel Ibis Cawang.

Sedangkan ribs atau bagian iga cocok bagi para penikmat daging berbumbu. Sebab sebelum dibakar, iga telah dimarinasi dan dioleskan saus barbecue saat iga dibakar.

Untuk menikmati steak di promo Meat Addict tersedia pula pilihan saus dari mulai lada hitam, jamur, cafe de paris, gravy, dan honey mustard. Pilihan hidangan pendamping terdiri dari kentang goreng, hazel back potata (kentang bakar dengan keju mozarella), dan jack potato atau kentang yang dipotong wedges dengan kulit yag masih menempel.

Menemani daging, aneka mocktail dan cocktail segar yang disiapkan untuk menetralisir rasa daging di rongga mulut.

Red lychee soda Kompas.com/Silvita Agmasari Red lychee soda

Promo Meat Addict berlaku dari bulan Juli sampai Oktober 2017 di hotel ibis Cawang yang terletak di Jalan Letjen MT Haryono Nomor 9, Cawang, Jakarta Timur. Setiap hari Jumat promo Meat Addict akan digaung dengan promo barbeque yang diselenggarakan persis di sebelah kolam renang luar ruang hotel ibis Cawang.

PenulisSilvita Agmasari
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X