Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KAI Travel Fair Digelar Akhir Juli, Ada 642.000 Tiket Eksekutif Promo

Kompas.com - 11/07/2017, 09:04 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - KAI Travel Fair akan digelar pada 29-30 Juli 2017 di Balai Sidang Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Diskon tiket kereta api berbagai tujuan seperti Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya ditawarkan hingga 72 persen.

"PT KAI baru kali pertama mengadakan KAI Travel Fair ini. Ini sebagai bentuk perhatian PT KAI kepada pelanggan setia kereta api," kata Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) PT KAI, Agus Komaruddin saat dihubungi KompasTravel, Senin (10/7/2017).

Menurutnya, masyarakat bisa menemukan promo tiket kelas eksekutif di KAI Travel Fair. Agus mengatakan PT KAI menyediakan 642.000 tiket promo dalam gelaran KAI Travel Fair akhir Juli mendatang.

"Pada acara tersebut masyarakat juga dapat menikmati kemudahan layanan dari berbagai channel PT.KAI dan channel yang bekerja sama dengan PT KAI, termasuk penyajian layanan dari anak perusahaan PT KAI," lanjutnya.

Pada acara KAI Travel Fair, masyarakat juga bisa menemukan lelang tiket kereta api, undian 10 golden ticket, dan paket promo tiket khusus. 

Adapun periode keberangkatan tiket kereta api yang bisa dibeli pada KAI Travel Fair adalah 7 Agustus - 31 Oktober 2017. Harga tiket masuk ke KAI Travel Fair yaitu Rp 10.000 per orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com