Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Orang Ini Menangkan Liburan Gratis Naik Kapal Pesiar

Kompas.com - 13/07/2017, 06:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Tujuh orang pemenang Cordela Vacation - Cruise Trip I telah dipilih oleh panitia penyelenggara di Grand Cordela Hotel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/7/2017).

Pemenang berhak mendapatkan kesempatan berlibur gratis menggunakan kapal pesiar Singapura - Malaka pada akhir Agustus mendatang selama tiga hari dua malam.

Adapun pengundian dilakukan oleh Operational Director Omega Hotel Management, Aswin B Drajat dan Financial Director Alfaland Group, Lucia Hadisurya. Saksi pengundian pemenang Cordela Vacation - Cruise Trip yaitu perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, notaris, dan Kepolisian Sektor Cinambo.

Aswin mengatakan Cordela Vacation - Cruise Trip adalah bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Omega Hotel Management. Peserta undian Cordela Vacation - Cruise Trip berasal dari pengunjung yang menginap di hotel yang berada di bawah jaringan Omega Hotel Management.

"Rencana Cordela Vacation - Cruise Trip akan berangkat tanggal 30 Agustus - 1 September," kata Aswin.

Cordela Vacation dengan hadiah cruise trip ini diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Medan, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Senen Jakarta, Cordela Hotel Kartikadewi Yogyakarta dan Alfa Resort.

Sejak Januari hingga Juni 2017, tamu yang menginap mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan. Selain itu pemenang juga diambil dari "Quiz On Article" hasil kerjasama dengan KompasTravel.

Dua dari tujuh orang pemenang berasal dari pemenang "Quiz on Article" di KompasTravel. Berikut nama pemenang Cordela Vacation - Vacation Trip.

1. Sekar Widyasari (menginap di Cordela Hotel Medan 17 Januari 2017)

2. Alland (menginap di Cordela Hotel Cirebon di 30 Mei 2017).

3. M Rizki Noviandri (menginap di Cordela Hotel Yogyakarta 24 April 2017)

4. Hikma Deritawan (menginap di Cordela Senen Jakarta dan Alfa Resort tgl 16-19 Mei 2017)

5. Agung Santosa (menginap di Grand Cordela Bandung)

6. Catur Rina dari Jakarta, pemenang Quiz On Article KompasTravel

7. Saut Simatupang dari Jakarta, pemenang Quiz On Article KompasTravel.

Dalam Cruise Vacation - Cruise Trip, Omega Hotel Management akan menyiapkan tiket pesawat Jakarta - Singapura - Jakarta, paket liburan dengan kapal pesiar rute Singapura - Malaka - Singapura, dan uang saku.

Omega Hotel Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2013 yang merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia. Omega memiliki lima merek jaringan hotel yakni Grand Cordela (bintang 3), Cordela Hotel (bintang 2 plus), Cordex (bintang 1), CX Hostel dan Alfa Resort Cisarua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com