Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan di Bali, John Legend dan Chrissy Teigen Pakai Busana Adat

Kompas.com - 17/07/2017, 10:39 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Hollywood, John Legend (38) dan Chrissy Teigen (31) diketahui menikmati masa liburannya di Pulau Dewata Bali. Lewat media sosial Instagram, baik Legend maupun Teigen terlihat aktif membagikan momen liburan bersama anaknya Luna Simone Stephens di Bali.

Salah satu foto yang paling menarik adalah ketika mereka berdua berpose mengenakan busana adat khas Bali dengan sentuhan modern. Teigen mengenakan gaun berwarna ungu dengan hiasan kepala mahkota emas khas Bali.

Selaras dengan sang istri, Legend juga mengenakan busana khas Bali berupa sarung warna ungu dengan motif khas Bali warna sema, jas, juga udeng.

Layaknya pasangan yang melakukan foto pra nikah, keduanya berpose dalam tampilan anggun dan gagah. Teigen merilis foto tersebut di Instagramnya hari Sabtu (15/7/2017) disertai tulisan:

"Kami punya waktu terindah, terbaik di Bali. Como Shambhala, tubuh dan pikiranku terasa begitu jernih. Terima kasih telah mengizinkan aku bepergian lagi (pertama kali sejak delapan bulan hamil, dan Luna ummm berusia 15 bulan) dan memberikanku kebutuhan tubuh dan nutrisi! Dan terima kasih telah mendandani kami dengan kostum upacara tradisional yang cantik! Jangan khawatir semua, aku masih suka beberapa tacos, 99 dua tacos. Keseimbangan! #takdibayaruntukbicaraini," tulis Teigen setelah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

 

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on Jul 15, 2017 at 10:25pm PDT

Pada foto lainnya Teigen juga terlihat mengenakan jubah emas dan mahkota Bali, memangku anaknya Luna. Momen lainnya Teigen tampak sedang mengikuti kelas acro yoga, makan pisang bersama anak. Sedangkan Legend sering mengunggah kebersamaan bersama anak dengan busana santai saat di Bali.

Pasangan penyanyi dan model Amerika Serikat ini datang ke Bali, berselang belum genap satu bulan Obama juga berlibur ke Bali. Kedatangan Obama dan keluarga ke Bali memang diharapkan dapat memberi efek peningkatan wisatawan khususnya dari Amerika Serikat untuk berkunjung ke Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com