Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Dicari Turis di Club Med Kani Maladewa, Pantai dan Pesta...

Kompas.com - 19/07/2017, 08:23 WIB
I Made Asdhiana

Penulis

MALE, KOMPAS.com - Bagi mereka yang suka jalan-jalan, nama Maladewa atau Maldives  sudah dikenal dan mendunia. Maladewa, berjarak sekitar 700 km barat daya Sri Lanka terdiri dari hamparan pulau-pulau yang tersebar dengan pasir putih, berombak tenang dan air yang jernih.

Berlibur di Maladewa mengajak Anda merasakan keheningan dan suasana alam yang berbeda. Jauh dari kebisingan perkotaan sehingga Anda bisa menikmati liburan bersama keluarga.

Club Med Kani merupakan salah satu resort dan tujuan wisata di Maladewa. Dari Bandara Velana butuh 35 menit menggunakan boat untuk mencapai destinasi wisata seluas 11,7 hektare ini.

(BACA: Tahun 2019, Club Med Buka di Lombok)

Dari sisi bangunan, keunikan Club Med Kani tercermin dari resort-resort yang berada di atas laut. Namanya Overwater Suites.

Wisatawan berlibur di Club Med Kani Maldives, Minggu (16/7/2017).ARSIP CLUB MED KANI MALDIVES Wisatawan berlibur di Club Med Kani Maldives, Minggu (16/7/2017).
Di sini tamu bisa merasakan bagaimana suasana menginap di atas laut, mendengarkan debutan ombak dan semilir angin laut.

Bila ingin berenang, tamu cukup menuruni anak tangga dan byurr.... berenang di perairan nan jernih.

Selain Overwater Suites tersedia juga tipe kamar Deluxe Room dan Club Room yang berada di daratan.

Dari sisi pelayanan, hal yang lebih unik adalah konsep all inclusive. Inilah yang membedakan Club Med dengan hotel-hotel berbintang lainnya. Sekali bayar, para tamu yang menginap tak perlu mengeluarkan biaya lagi saat berada di Club Med.

Club Med Kani di Maladewa, Minggu (16/7/2017.KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA Club Med Kani di Maladewa, Minggu (16/7/2017.
Anda juga tak perlu khawatir akan terkucil dari dunia luar karena sarana komunikasi tersedia lengkap.

Dengan biaya yang dikeluarkan, tamu leluasa melakukan aktivitas di pantai, berolahraga air, makan-minum sepuasnya dan menghadiri pesta malam hari.

Hal yang menyenangkan lagi adalah penyambutan pegawai Club Med sesuai kewarganegaraan tamu yang datang.

Club Med Kani di Maladewa atau Maldives, Minggu (16/7/2017).KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA Club Med Kani di Maladewa atau Maldives, Minggu (16/7/2017).
Seperti saat KompasTravel tiba di sana, Jumat (14/7/2017) staf dari Indonesia turut menyambut. Tamu yang hadir di Club Med seperti merasa berada di rumah sendiri.

Di Club Med Kani, selain diantar jemput dengan boat dari resort menuju bandara, tamu memperoleh suasana penuh keakraban, ngobrol dengan sesama tamu dari mancanegara. Segalanya berjalan alami.

Saat makan malam misalnya, jangan kaget kalau tiba-tiba datang staf resort menawarkan diri ikut bergabung sambil bercerita segala macam yang menyenangkan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com