Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Cokelat "Choco Fiesta", Penggemar Cokelat Wajib ke Tempat Ini

Kompas.com - 20/07/2017, 10:08 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penggemar cokelat, nampaknya Anda harus mengunjungi salah satu tempat di Jakarta ini. Di bulan Juli 2017 ini Gran Melia Jakarta mengadakan pesta cokelat bertajuk "Chocolate Fiesta".

Selama dua minggu, 17-30 Juli 2017, Anda akan dimanjakan dengan ragam olahan cokelat unik sebagai hidangan penutup.

Mulai dari cokelat khas hotel, spicy cokelat, rock salt chocolate, hingga resep pilihan lain dengan menggunakan bahan kakao terbaik.

"Tema pesta cokelat kita ambil karena hal yang disukai banyak orang, setiap bulannya kan kita cari yang unik juga punya banyak penggemar," ujar Dwi, Senior Food and Beverage Manager Marketing Gran Melia Jakarta, Selasa (18/7/2017).

(BACA: Pernah Makan Cokelat Rasa Cerutu Kuba?)

Anda bisa menikmatinya tak hanya setelah makan siang. Kreasi dessert manis ini juga tersedia untuk menhabiskan sore Anda sambil menyecap teh hangat di El Bombon dan Lobby Lounge hotel.

"Banyak cokelat yang rasanya unik, tentunya saya bikin sendiri dan jarang di pasaran," ujar Head Pastry Chef Gran Melia Jakarta, Aa Koswara pada KompasTravel.

Ragam cokelat menggiurkan yang bisa dinikmati diantaranya; kue jeruk cokelat, praline dengan rasa karamel, macaroon merah muda, cokelat dan kacang croquant, cokelat dengan cabai dan selai jeruk, sampai dengan ganache kopi dengan krim vanilla cupcake.

Ragam hidangan cokelat tersebut tersedia di El Bombon cafe, dan tersaji buffet di Lobby Lounge hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com