Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Jepang Bintang Empat Dibuka di Cikarang

Kompas.com - 25/07/2017, 19:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Penanaman Modal Asing PT Celecton Hotels & Resorts International, membuka hotel bintang empat dengan standar Jepang di Cikarang. Dengan nama The Celecton Cikarang Jababeka, Sabtu (22/7/2017) hotel ini resmi dibuka.

"The Celecton Cikarang Jababeka adalah hotel dengan pelayanan dan keramahtamahan Jepang serta menghormati budaya lokal," sesuai siaran pers yang diterima oleh KompasTravel, Selasa (25/7/2017).

Konsep Omotenashi, keramahtamahan Jepang dari dalam hati disebutkan akan dirasakan oleh para tamu saat menginap di The Celecton Cikarang Jababeka.

(BACA: Aneka Nama Samaran yang Digunakan Selebriti saat Menginap di Hotel)

Untuk fasilitas hotel, terdapat Restoran dan Bar Hanatomi yang menyajikan hidangan khas Jepang, gym, kolam renang, lounge, sauna, dan pemandian air panas atau Ofuro. Tersedia 114 kamar deluxe, 24 kamar suite, tujuh tuang pertemuan, dan ballroom yang dapat menampung 700 orang.

Hotel yang terletak di kawasan industri ini menawarkan kemudahan akses bagi para pebisnis di Cikarang dan kawasan industri lain seperti Karawang dan Purwakarta melalui tol Cikampek.

Tempat wisata seperti Jababeka Golf & Country Club hanya berjarak lima menit berkendara dari hotel dan Waterboom Cikarang juga diklaim mudah diakases dari The Celecton Cikarang Jababeka.

Dari situs resmi CelectonHotels, harga kamar di The Celecton Cikarang Jababeka dimulai dari Rp 390.000 hingga Rp 960.000.

Selain The Celecton Cikarang Jababeka, PT Celecton Hotels & Resorts International juga telah membuka hotel di kawasan Karawang dengan nama Celecton Blue Karawang, dan satu hotel lain di Cikarang dengan nama Celecton Blue Cikarang. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com