Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Liburan Keluarga Gratis di Bali? Ini Caranya...

Kompas.com - 26/07/2017, 18:05 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang ingin memboyong keluarga liburan di Bali secara gratis. The Anvaya Beach Resort Bali menggelar kuis media sosial berhadiah liburan keluarga selama empat hari tiga malam.

Caranya gampang, Anda tinggal mendaftarkan data keluarga di tautan vacation.theanvayabali.com kemudian mengunggah foto keluarga.

Kemudian, share laman tersebut di sosial media (Facebook atau Instagram). Jangan lupa sertakan tagar #AnvayaFamilyVacation dalam keterangan fotonya.

Kamar Premier Suites di The Anvaya Beach Resorts Bali. Kamar Premier Suites di The Anvaya Beach Resorts Bali.

Hadiah utamanya adalah liburan satu keluarga (orangtua dan dua orang anak) selama empat hari tiga malam. Sudah termasuk tiket pergi-pulang, menginap di vila mewah The Anvaya Beach Resort Bali, makan (sarapan, makan siang, dan makan malam) untuk empat orang, spa treatment untuk orangtua di Sakanti Spa, juga kunjungan ke beberapa destinasi wisata di Pulau Dewata.

Tak hanya itu, ada juga pemenang Favourite Winner yang berhak mendapatkan voucher menginap dua hari satu malam (berlaku untuk dua pemenang) di Santika Indonesia Hotels & Resort.

Kuis ini akan berakhir pada 5 Agustus 2017. Pemenang akan diumumkan pada 7 Agustus 2017. Jangan sampai terlewat!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com