Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap! Garuda Indonesia Online Travel Fair Digelar Awal Agustus

Kompas.com - 27/07/2017, 09:04 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Garuda Online Travel Fair (GOTF) akan kembali digelar kali kedua (Phase 2) pada 3-9 Agustus 2017. Hal itu disampaikan oleh Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan terkait pengumuman GOTF di website Garuda Indonesia.

"Betul (GOTF akan digelar). Ada tersedia (tiket pesawat) harga menarik namun lewat pembelian online. GOTF itu pemanasan sebelum Garuda Indonesia Travel Fair," kata Iksan dalam pesan singkat kepada KompasTravel, Rabu (26/7/2017).

Iksan mengatakan GOTF Phase 2 kali ini juga masih mengikuti skema program pada gelaran sebelumnya.

(BACA: Masuk 10 Besar Maskapai Terbaik Dunia, Apa Keunggulan Garuda?)

Pada GOTF 2017 ada tiga program yang bisa diikuti oleh pelanggan yaitu Regular Time mulai pukul 09.00, Happy Hour pukul 09.00-10.00, dan Midnight Sale pukul 00.00 pada hari Sabtu dan Minggu.

"Pasti harga (tiket pesawat) menarik banget," katanya.

(BACA: Pasca Kunjungan Rossi, Nama Labuan Bajo Makin Mendunia)

Dari informasi yang diterima KompasTravel, pihak Garuda Indonesia telah menyiapkan rute domestik unggulan, yaitu Denpasar, Padang, Balikpapan, Lombok, dan Labuan Bajo dalam gelaran GOTF 2017 Phase 2.

Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank BTN, Mandiri, BNI, dan BRI. Selain itu Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata, Agoda and Swiss Belhotel International, Garuda Indonesia Holiday, Blanja.com, Blibli.com, JD.ID, dan VIP Plaza.

Pesawat Garuda Indonesia dari Bali mendarat di Bandara Udara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/3/2017). Bandara Tambolaka sebagai pintu masuk ke Pulau Sumba dari arah Barat. KOMPAS.COM/MARKUS MAKUR Pesawat Garuda Indonesia dari Bali mendarat di Bandara Udara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/3/2017). Bandara Tambolaka sebagai pintu masuk ke Pulau Sumba dari arah Barat.
Wisatawan bisa mengikuti GOTF melalui microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair (www.garuda-Indonesia.com/gotf); website Garuda Indonesia (www.garuda-Indonesia.com); dan Mobile App Garuda Indonesia.

Potongan harga tiket berlaku bagi pemegang kartu debit maupun kredit BRI, BNI, Mandiri, dan BTN. Wisatawan juga bisa menemukan paket liburan, akomodasi hotel, dan perlengkapan liburan dalam gelaran GOTF.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com