Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Aktivitas Seru di Selandia Baru Rekomendasi Nadine Chandrawinata

Kompas.com - 28/07/2017, 07:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nadine Chandrawinata baru-baru ini berkunjung ke Selandia Baru selama 12 hari. Dari perjalanan tersebut, Nadine memberi rekomendasi destinasi liburan di Selandia Baru khususnya bagi para petualang yang cinta dengan kegiatan pemacu adrenalin.

Berikut destinasi wisata Selandia Baru rekomendasi Nadine Chandrawinata seperti yang disebutkan pada jumpa pers peluncuran paket wisata dari Tourism New Zealand, Kamis (27/7/2017).

1. Mendarat di Christchurch

Nadine memilih untuk mendarat di South Island, tepatnya Bandara Internasional Christchurch. Disebutkan bila bandara ini adalah gerbang menuju petualangan di Selandia Baru dengan banyaknya penerbangan lanjutan ke daerah lain khususnya Pulau Utara.

Presenter, Rikas Harsa (kiri), Tourism Advocate dari Tourism New Zealand, Nadine Chandrawinata (tengah) dan Manajer Regional Pariwisata Selandia Baru, Steven Dixon menjadi pembicara saat acara bertajuk Melihat Selandia Baru dari Sudut Pandang Nadine Chandrawinata di Jakarta, Kamis (27/7/2017). Jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Selandia Baru pada Juni 2017 mengalami peningkatan sebesar 35 persen dibandingkan tahun sebelumnya.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Presenter, Rikas Harsa (kiri), Tourism Advocate dari Tourism New Zealand, Nadine Chandrawinata (tengah) dan Manajer Regional Pariwisata Selandia Baru, Steven Dixon menjadi pembicara saat acara bertajuk Melihat Selandia Baru dari Sudut Pandang Nadine Chandrawinata di Jakarta, Kamis (27/7/2017). Jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Selandia Baru pada Juni 2017 mengalami peningkatan sebesar 35 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
2. Berkunjung ke Danau Tekapo

Mendayung perahu di Danau Tekapo dan melihat gugusan bintang di malam hari adalah kegiatan utama di danau yang terkenal indah ini. Waktu terbaik untuk melihat bintang di Danau Tekapo adalah saat musim dingin, ketika langit selatan menjadi sangat gelap.

3. Naik ke puncak Gunung Cook

Tak perlu repot mendaki, tersedia sewa pesawat ski langsung ke Puncak Gunung Cook. Dari pendaratan pesawat, tampak puncak putih Gunung Cook yang memesona.

Tourism Advocate dari Tourism New Zealand, Nadine Chandrawinata (kiri) dan Manajer Regional Pariwisata Selandia Baru, Steven Dixon menjadi pembicara saat acara bertajuk Melihat Selandia Baru dari Sudut Pandang Nadine Chandrawinata di Jakarta, Kamis (27/7/2017). Jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Selandia Baru pada Juni 2017 mengalami peningkatan sebesar 35 persen dibandingkan tahun sebelumnya.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Tourism Advocate dari Tourism New Zealand, Nadine Chandrawinata (kiri) dan Manajer Regional Pariwisata Selandia Baru, Steven Dixon menjadi pembicara saat acara bertajuk Melihat Selandia Baru dari Sudut Pandang Nadine Chandrawinata di Jakarta, Kamis (27/7/2017). Jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Selandia Baru pada Juni 2017 mengalami peningkatan sebesar 35 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
4. Naik tebing di Wanaka

Via Feratta, panjat tebing versi aman dengan bantuan alat pengaman dan tangga besi disiapkan khusus bagi para pemula panjat tebing.

5. Bertualang di Queenstown

Queenstown menjadi surga bagi para pecinta olahraga ekstrem. Bungee jumping, skydiving, naik mobil 4WD, dan mencari emas di sungai menjadi aktivitas yang dapat dilakukan di Queenstown.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com