Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Diskon Hotel Menyambut HUT Kemerdekaan RI

Kompas.com - 28/07/2017, 19:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Artotel memberi promo khusus untuk memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI. Promo berupa potongan harga sebesar 72 persen untuk periode menginap 17-18 Agustus 2017 dan promo harga makananan serta minuman. 

"Dengan program promosi #NikmatnyaMerdeka yang kami tawarkan, Artotel dapat menjadi tempat bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati hari libur nasional," kata Corporate General Manager Artotel, Eduard Rudolf Pangkerego, sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (27/7/2017).

(BACA: Aneka Nama Samaran yang Digunakan Selebriti saat Menginap di Hotel)

Promo potongan harga sebesar 72 persen tersebut berlaku di Artotel Surabaya, Artotel Thamrin–Jakarta, dan Artotel Sanur-Bali.

Dengan syarat pemesanan kamar melalui situs resmi www.artotelindonesia.com dan menggunakan kode promo NIKMATNYAMERDEKA. Periode pemesanan kamar berlaku 1-17 Agustus 2017.

Selain promo potongan harga kamar, Artotel juga memberi promo untuk makanan dan minuman yang berlaku pada 17 Agustus 2017.

Promo tersebut berupa minuman jus segar dan non alkohol yang dihargai Rp 17.000,-nett, minuman bersoda, teh,d an Filosofi Kopi yang dihargai Rp 8.000,-nett, dan minuman beralkohol seperti bir dan cocktail yang dihargai Rp 45.000,-nett.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com