Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Anggur, Bistro Ini Menawarkan Kenyamanan dan Rasa

Kompas.com - 29/07/2017, 13:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bila mendengar kata Bistro, biasanya yang terlintas di kepala adalah restoran mewah, dengan makan yang mahal yang rasanya sering kali tak cocok di lidah.

Bertolak belakang dengan persepsi kebanyakan orang, bistro sendiri dalam bahasa Perancis berarti restoran kecil. Di Perancis, bistro adalah bar kecil yang nyaman dan menyajikan minuman anggur.

Salah satu bistro di Jakarta yang mengusung konsep yang sama adalah Oldst Bistro yang terletak di Jalan Gandaria I nomor 67, Jakarta Selatan.

Chicken wing sambal matah di Oldst Bistro, Kebayoran Baru, Jaksel.BIGDISH Chicken wing sambal matah di Oldst Bistro, Kebayoran Baru, Jaksel.
Meskipun mereka tidak menyajikan anggur tapi suasana yang nyaman dan ramah sangat terasa ketika anda melangkahkan kaki ke dalam Oldst Bistro.

Pelayan yang selalu tersenyum, tempat yang nyaman, volume musik yang pas di telinga, dan makanan yang enak, unik serta ramah di kantong adalah kombinasi yang sempurna menikmati tempat ini.

Harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau, seperti chicken wing sambal matah porsi besar seharga Rp 50.000, hawaiian burger seharga Rp 100.000, nasi ayam sambal hijau seharga Rp 50.000, dan spaghetti sambal matah seharga Rp 55.000.

Oldst Bistro di Jalan Gandaria I nomor 67, Jakarta Selatan.BIGDISH Oldst Bistro di Jalan Gandaria I nomor 67, Jakarta Selatan.
Oldst Bistro tidak main-main dengan kualitas dan rasa, dan benar-benar memberikan kualitas terbaik dari apa yang anda bayar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Bigdish.id
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com