Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan, KAI Travel Fair Kembali Digelar

Kompas.com - 30/07/2017, 18:04 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Animo tinggi masyarakat untuk ikut serta dalam penyelengaraan KAI Travel Fair 2017 disambut oleh pihak KAI. Tahun depan KAI Travel Fair akan digelar kembali.

"Insya Allah kita lihat begini tahun depan pasti kita buat lagi. Semoga tahun depan kita bisa buat yang lebih baik dengan penawaran yang lebih baik lagi," kata Menteri BUMN, Rini Soemarno yang ditemui di KAI Travel Fair, Minggu (30/7/2017).

Pada kesempatan yang sama Rini juga mengucapkan maaf atas ketidaknyamanan pengunjung pada hari pertama penyelanggaraan KAI Travel Fair.

"Tadi malam kita bereskan semua. Semua jadi lebih teratur. Saya mohon maaf, pertama kali melakukan KAI Travel Fair. Kita tak sangka ternyata peminatnya begitu besar," sebut Rini.

BACA: Pengunjung Membludak, KAI Travel Fair Dibanjiri Protes

KAI Travel Fair 2017 adalah acara perdana pameran wisata yang menjual tiket kereta, hotel, tiket wisata, dan perlengkapan wisata.

Kepala Humas PT KAI Agus Komarudin dalam wawancara bersama KompasTravel, Minggu (30/7/2017), mengungkapkan tujuan diselenggarakan KAI Travel Fair untuk membuka kesempatan bagi masyarakat yang umumnya menumpang kelas ekonomi dapat mencoba kelas eksekutif. KAI Travel Fair juga diselenggarakan untuk menggerakan sektor pariwisata.

Pada penyelenggaraan KAI Travel Fair tersedia 642 ribu tiket kereta yang diskon hingga 72 persen. Antusias masyarakat yang tinggi di hari pertama penyelenggaraan sempat membuat acara kurang kondusif dan akhirnya promo tiket dibuka di seluruh saluran online travel agent yang bekerja sama dengan KAI. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com