Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat! Besok Garuda Indonesia Online Travel Fair Digelar, Ada Promo Menarik

Kompas.com - 02/08/2017, 16:15 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) phase dua siap dilaksanakan besok (Kamis, 3 Agustus 2017) hingga 9 Agustus 2017. Menggandeng Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), Garuda Indonesia telah menyiapkan ragam promo menarik untuk tiket penerbangan destinasi domestik mapun internasional.

"GOTF dengan tujuan mendorong adanya perjalanan, khususnya perjalanan wisata sebagai kontribusi Garuda Indonesia untuk memajukan pariwisata Indonesia. Pada GOTF ini kita memberi special deal dan price kepada calon penumpang di situs dan mobile app kita. Dalam kesempatan ini kita juga mendorong penggunaan situs dan mobile aps," kata kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury pada jumpa pers GOTF 2017 di Mall Pacific Place, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

"Memang travel merupakan salah satu sektor yang paling tinggi melakukan pembayaran digital. Kita juga berharap pelaksanaan GOTF bisa diakses di mana pun dan di luar Indonesia juga," tambah Pahala.

(BACA: Catat! Ada Potongan Harga hingga Rp 3,5 Juta di GOTF 2017)

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia untuk kembali menyelenggarakan GOTF.

"Kami dari Kemenpar sering mengadakan travel fair, tetapi sifatnya semua off air. Dengan perubahan konsumen kita yang go digital, maka kita harus ikut mengejar dengan travel fair yang sifatnya go digital. Saya harapkan GOTF phase dua menghasilkan berkali-kali lipat dari GOTF phase pertama," kata Pitana.

(BACA: Mulai 21 Agustus, Garuda Indonesia Buka Penerbangan Langsung Jakarta - Banyuwangi)

Promo yang diberikan pada GOTF phase dua diberikan kepada pemegang kartu kredit Himbara yakni BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri. Promo tersebut adalah diskon tambahan Rp 3,5 juta dan cicilan nol persen hingga enam bulan saat bertransaksi di GOTF phase dua.

Bagi top spender, pembeli dengan transaksi tertinggi di GOTF phase dua juga berhak mendapatkan voucher Wifi on Board selama satu jam, upgrade keanggotaan GarudaMiles, diskon redemption hingga 50 persen, diskon prepaid baggage hingga 30 persen, diskon pengiriman barang dengan kargo Garuda Indonesia hingga 30 persen, dan harga khusus bersantap di restoran Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, serta harga khusus tiket atraksi Word Sentosa Singapore.

Suasana penyambutan kedatangan Captain Pilot maskapai Garuda Indonesia Ida Fiqriah saat tiba di Bandara Minangkabau Padang, Sumatera Barat, Jumat (21/4/2017). Garuda Indonesia menggelar Kartini Flight dalam rangka menyambut Hari Kartini, seluruh petugas penerbangan dari Pilot, Pramugari hingga teknisi adalah perempuan.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Suasana penyambutan kedatangan Captain Pilot maskapai Garuda Indonesia Ida Fiqriah saat tiba di Bandara Minangkabau Padang, Sumatera Barat, Jumat (21/4/2017). Garuda Indonesia menggelar Kartini Flight dalam rangka menyambut Hari Kartini, seluruh petugas penerbangan dari Pilot, Pramugari hingga teknisi adalah perempuan.
GOTF phase pertama diselenggarakan pada 30 Maret sampai 5 April 2017. Total transaksi penjualan GOTF phase pertama mencapai Rp 106 miliar.

Pada GOTF phase dua, Garuda Indonesia menargetkan transaksi mencapai Rp 180 miliar. Pembelian tiket GOTF phase dua dapat diakses di situs resmi www.garuda-indonesia.com dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

"Jangan lupa jam 00.00 malam ini. Pengunjung dalam waktu satu jam, super saver sudah habis diborong yang ikut GOTF. Maka dari itu pantau terus special offer yang kita tawarkan," kata Pahala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com