Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Harga "Garuda Indonesia Online Travel Fair", Jakarta-Raja Ampat PP Mulai Rp 1,9 Juta

Kompas.com - 02/08/2017, 18:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi malam ini, Kamis (3/8/2017), maskapai Garuda Indonesia akan menyelenggarakan pameran wisata digital. Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) phase dua akan diselenggarakan dari 3-9 Agustus 2017 di situs resmi www.garuda-indonesia.com dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

"Pada GOTF ini kita memberi special deal dan price kepada calon penumpang di situs dan mobile app kita. Dalam kesempatan ini kita juga mendorong penggunaan situs dan mobile aps," kata kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury pada jumpa pers GOTF 2017 di Mall Pacific Place, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Pahala mengatakan di GOTF phase satu, harga tiket terbaik GOTF umumnya habis diburu calon penumpang satu jam setelah promo dibuka tepatnya pukul 00.00 WIB.

BACA: Catat! Besok Garuda Online Travel Fair Digelar, Ada Promo Menarik

Untuk itu ia mengingatkan penumpang untuk memantau situs, aplikasi, dan media sosial Garuda Indonesia. Terlebih pada phase dua, Garuda Indonesia memberi promo kejutan #GOTFSurprise dalam tempo tertentu.

Dalam penyelenggaraan GOTF, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yakni BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri. Penumpang dapat melakukan transaksi lewat bank-bank tersebut, berkesempatan mendapat promo cashback hingga Rp 3,5 juta, cicilian nol persen, dan promo lainnya.

Informasi highlight harga tiket promo GOTF dari Garuda Indonesia yang diterima oleh KompasTravel adalah sebagai berikut:

DOMESTIK PP:

Jakarta - Makassar : 1.201.000

Jakarta - Medan : Rp 1.211.000

Jakarta - Balikpapan : Rp 1.090.740

Jakarta - Raja Ampat (Sorong) : Rp 1.946.866

Jakarta - Labuan Bajo : Rp 2.196.380

INTERNASIONAL PP:

Jakarta - Singapura : Rp 1.131.800

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com