Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Asyik Liburan Gratis ke Tokyo

Kompas.com - 02/08/2017, 20:05 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hoka Hoka Bento (HokBen) mengeluarkan promo baru bagi Anda yang ingin liburan ke Negeri Sakura secara gratis. Bersamaan dengan peluncuran menu barunya, Tokyo Bowl, HokBen memberikan 10 tiket pesawat gratis Tokyo-Jakarta PP.

"Kompetisi ini namanya 'From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!' merupakan cara asyik berangkat ke Tokyo," ujar Jasata selaku Head Brand Activation Division, PT Eka Bogainti, saat peluncuran menu baru Tokyo Bowl di HokBen, Rabu (2/7/2017).

Ia menjelaskan setiap orang yang membeli Tokyo Bowl berkesempatan terbang ke Jepang secara gratis. Caranya, unggah foto atau video ekspresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl disertai struk pembelian ke media sosal masing-masing. Bisa Instagram, Twitter, atau Facebook.

Kemudian beri statement paling menarik di caption, jangan lupa tag ke akun HokBen juga ke akun teman yang mau kamu ajak pergi berdua.

Menu Baru HokBen Tokyo Bowl Chicken Karage dan Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare, yang baru di luncurkan Rabu (2/8/2017). Menu baru ini disajikan dalam mangkuk, dengan lauk favorit khas HokBen dan taburan rumput laut.KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Menu Baru HokBen Tokyo Bowl Chicken Karage dan Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare, yang baru di luncurkan Rabu (2/8/2017). Menu baru ini disajikan dalam mangkuk, dengan lauk favorit khas HokBen dan taburan rumput laut.

Hadiah tiket PP ke Jepang berlaku bagi lima orang pemenang. Tiap pemenang berhak mengajak satu orang lagi untuk berangkat.

"Juri untuk kompetisi tersebut merupakan fotografer independen, social media infuencer, dan pihak internal HokBen. Penilaiannya tetep berimbang," ujar Jasata.

Ia menambahkan, pemenang terbaik akan berangkat ke Tokyo dan bebas menentukan destinasinya. Meski menggunakan ikon Tokyo Tower dalam kampanyenya, tetapi pemenang tidak harus mengunjungi ikon wisata Jepang tersebut. Pemenang akan bebas liburan menggunakan hadiah tiket tersebut.

Program ini berlaku mulai 31 Juli-31 Oktober 2017. Pemenang akan diumumkan pada awal November 2017 untuk keberangkatan akhr tahun 2017. Untuk maskapai penerbangan, Jasata ia menjamin pemenang akan mendapat tiket penerbangan maskapai internasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com