Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Satu Gratis Satu Burger di Gerai Burger Premium Ini

Kompas.com - 03/08/2017, 09:41 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan Agustus, gerai Carls Jr. Indonesia menghadirkan promo beli satu gratis satu burger. Pembelian hanya dikhususkan setiap hari Jumat sepanjang bulan Agustus dan berlaku khusus untuk jenis Super Neef BAC Chesseburger.

"Setiap bulan Carl's Junior memang rutin memberi promo satu gratis satu khusus hari Jumat. Agustus ini yang dipilih adalah Super Beef BAC Chesseburger yang isiannya bewarna merah putih," kata Marketing Senior Manager Mahadya selaku pemegang lisensi Carl's Jr. di Indonesia, Erin Arifin saat ditemui di gerai Carl's Jr. Central Park, Selasa (1/8/2017).

Isian Super Beef BAC Chesseburgre Carl's Jr. yang terdiri dari daging sapi premium, lembar daging sapi goreng, tomat, bawang bombay, dan selada memang sekilas bewarna merah dan putih layaknya bendera Indonesia, karena tampilan tomat dan bawang yang loyal.

Tentunya momen spesial memperingati kemerdekaan RI di bulan Agustus juga menjadi momentum promo burger Super Beef BAC. Pada hari biasa, burger varian ini yang dihargai Rp 56.000.

"Tepat tanggal 17 Agustus nanti juga ada harga spesial untuk orang-orang dengan nama tertentu. Saat ini sudah ada 3.000 voting nama di medsos, nanti pengumumannya di hari H," kata Erin.

Selain momen kemerdekaan, Carl's Jr juga memperkenalkan Homemade Nachos dan Nacho Buger untuk varian baru burger bertajuk Fiesta Time!

Nacho burger dari Carls Jr.Kompas.com/Silvita Agmasari Nacho burger dari Carls Jr.

Nachos yang berisi keripik, salsa segar terdiri dari paprika, tomat, bawang bombay, tak lupa saus daging chili cocok untuk menjadi camilan saat bersantap bersama teman.

Sedangkan Nacho Burger berisi daging sapi, sayuran, pickle (asinan) timun, nacho garing, dan saus daging chili juga menjadi rekomendasi bagi para pecinta burger dengan rasa yang tak berat. Homemade Nachos dihargai Rp 35.000 dan Nacho Burger dihargai Rp 56.000. 

Harga burger di Carl's Jr. sendiri dimulai dari Rp 29.000 hingga Rp 74.000. Sedangkan harga minuman dimulai Rp 17.000 dan dapat ditambah sepuasnya. Saat ini Carl's Jr. Indonesia memiliki 20 outlet yang tersebar di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com