Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antrean Pengunjung di Cathay Pacific Travel Fair Mulai Pukul 02.00

Kompas.com - 03/08/2017, 13:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata di Indonesia, khususnya Jakarta masih menjadi momen yang ditunggu oleh para pelancong.

Misalnya di Cathay Pacific Travel Fair yang diselenggarakan 3-6 Agustus 2017 di Mal Central Park, Jakarta, pengunjung rela antre dari pukul 02.00 WIB dini hari.

"Wah, dari malam sudah ada yang ngantre, dari jam dua. Jam enam pagi saja sudah ramai di depan sini," kata petugas keamanan Mal Central Park, Andrik kepada KompasTravel, Kamis (3/8/2017).

Pengunjung rela antre sejak dini hari sebab Cathay Pacific Travel Fair menawarkan promo cashback Rp 1 juta bagi pengguna kartu kredit HSBC.

Customer Service HSBC mengatakan pukul 10.00 gelang sudah dibagikan kepada 150 pengunjung. Satu pemegang kartu kredit berhak mendapat dua gelang. Dengan kata lain, dalam satu hari dibagikan 300 gelang cashback.

Promo cashback tersebut memang memikat bagi banyak pelancong. Misalnya untuk tiket penerbangan ekonomi pulang pergi Jakarta-Hongkong dengan tambahan cashback harga menjadi Rp 2.340.000, atau tiket ke Jepang menjadi Rp 3,9 juta dengan tambahan cashback.

Antrean pengunjung Cathay Pacific Travel Fair semester kedua tahun 2017 semakin padat. Mengingat pada semester pertama, antrean pengunjung Cathay Pacific Travel Fair dimulai pukul 05.00 WIB.

Pada semster kedua ini Cathay Pacific Travel Fair diselenggarakan serentak di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com