Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Cathay Pacific Travel Fair, Paket Wisata ke Jepang 5 Hari Hanya Rp 12 Juta

Kompas.com - 03/08/2017, 16:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mendapat tiket penerbangan promo, waktunya berburu paket wisata. Di Cathay Pacific Travel Fair, pengunjung dapat mencari paket wisata yang ditawarkan booth rekan agen wisata. Salah satunya adalah booth 2canGo!
 
Hongkong menjadi destinasi yang difokuskan dalan promo paket wisata 2canGo! Misal paket wisata empat hari di Disneyland Hongkong yang dihargai mulai Rp 6,89 juta sudah termasuk tiket pesawat PP Jakarta - Hongkong, 4 hari 3 malam di Hongkong, satu tiket Disneyland, dan antar jemput hotel. 
 
Ada pula tiket masuk wisata Ocean Park untuk dua orang dewasa dan satu anak-anak yang diberi promo Rp 1.340.000. Tiket masuk Disneyland menjadi Ro 965.000. Beli dua tiket dewasa di Madame Tussauds gratis satu tiket anak-anak dengan harga satuan Rp 375.000. Ada pula SIM card lima hari sinyal 4G di Hongkong yang dihargai Rp 113.000. 
 
Paket destinasi Jepang juga tak kalah menarik. Misalnya paket wisata lima hari untuk Tokyo-Kyoto-Osaka yang dihargai mulai Rp 12.390.000 sudah termasuk tiket penerbangan Jakarta-Jepang PP, hotel empat malam, dan tur di Kyoto. 
 
Selain itu, tersedia penyewaan router WiFi selama di Jepang seharga Rp 99.000, atau tiket masuk DisneySea yang dihargai Rp 935.000 dan Universal Studios Japan yang dihargai Rp 899.000.
 
Penawaran tersebut hanya berlaku selama empat hari penyelenggaraan Cathay Pacific Travel Fair dari tanggal 3-6 Agustus 2017 di Mal Central Park, Jakarta.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com