Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran di Cipete Ini Sediakan Makanan Tradisional dan Mancanegara

Kompas.com - 04/08/2017, 10:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda pecinta kuliner pasti sudah akrab sekali dengan kawasan Cipete di Jakarta Selatan.

Kawasan ini memang dikenal banyak menyediakan pilihan tempat makan. Mulai dari steak, makanan padang, masakan jepang dan internasional.

Namun pernah kah Anda berkunjung ke Amos Kitchen?

(BACA: Menjajal Ayam Pop di Restoran Asalnya)

Namanya mungkin sedikit asing, tetapi Anda mungkin sangat akrab dengan nama Little Amaroossa sebuah residence di kawasan ini.

Nasi Goreng Amaroossa di restoran Amos Kitchen, Cipete, Jaksel.BIGDISH Nasi Goreng Amaroossa di restoran Amos Kitchen, Cipete, Jaksel.
Pasalnya, Amos Kitchen adalah restoran dari  Little Amaroossa Residence. Tempatnya yang nyaris tersembunyi di dalam Little Amaroossa Residence membuat Amos Kitchen menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang menyukai suasana tenang.

(BACA: Gado-gado Ayam Hj Tarkanci, Kuliner Cirebon yang Bikin Ketagihan)

Masuk ke dalam Amos Kitchen, Anda akan disambut dengan suasana yang hangat, meja yang tersusun sangat rapi, tempat duduk serta sofa yang sangat nyaman akan membuat betah di tempat ini.

Lantas bagaimana dengan makanannya?

(BACA: Ketika Kuliner Jepang Kawin dengan Peru, Jadilah Nikkei)

Karena Amos Kitchen adalah sebuah restoran yang disiapkan juga untuk para pengunjung residence, maka tempat ini punya banyak sekali pilihan makanan mulai dari tradisional sampai modern. Amos Kitchen juga menyediakan makanan nasional hingga mancanegara.

Chicken Schnitzel  di Amos Kitchen, Cipete, Jaksel.BIGDISH Chicken Schnitzel di Amos Kitchen, Cipete, Jaksel.
Makanan yang tidak boleh anda lewatkan di tempat ini adalah nasi goreng yang dibuat dengan bumbu pilihan serta udang besar di atasnya. Mereka menyebutnya Nasi Goreng Amaroossa.

Untuk Anda yang suka masakan Jepang bisa menikmati Chicken Teriyaki yang disajikan dalam bento box, lengkap dengan nasi dan buah.

Anda juga tak boleh melewatkan Chicken Schnitzel, fillet ayam empuk yang dibalut dengan tepung yang renyah, yang dijamin membuat Anda tak berhenti menguyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Bigdish.id
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com