Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada "Cashback" Sampai Rp 1,5 Juta di Singapore Airlines - BCA Travel Fair

Kompas.com - 04/08/2017, 19:07 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan asal Singapura, Singapore Airlines menggelar pameran wisata bertajuk "Singapore Airlines - BCA Travel Fair" di Mal Gandaria City, Jakarta, Jumat (4/8/2017) hingga Minggu (6/8/2017).

Singapore Airlines menggandeng BCA sebagai mitra bank, dan dan menawarkan berbagai promo untuk nasabah BCA dalam Singapore Airlines Travel Fair.

"Di Singapore Airlines Travel Fair ada cashback sampai Rp 1,5 juta. Kami berikan cashback 700 kupon per hari," kata Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette dalam Media Gathering Singapore Airlines di Gandaria City, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Ia mengatakan Singapore Airlines Travel Fair 2017 memberikan harga spesial untuk destinasi-destinasi yang diminati oleh penumpang. Destinasi-destinasi tersebut seperti Singapura, Hongkong, Eropa, India, Jepang, Australia, Selandia Baru, China, Dusseldorf, Stockholm, dan Amerika Serikat.

"Ke Hongkong Rp 2,1 juta. Harga normalnya Rp 5 juta. Harga itu tergantung berangkatnya kapan. Harga yang tertera itu sudah tiket pergi pulang, pajak bandara, fuel charge dan sudah termasuk cashback," jelasnya.

Periode penerbangan Singapura Airlines pada pameran wisata berlaku hingga bulan Juli 2018. Harga promo tak berlaku pada masa blackout date seperti Natal, tahun baru dan Lebaran.

Selain cashback, pemegang kartu kredit Singapore Airlines - BCA akan mendapatkan 3 kali KrisFlyer Miles dan Changi Dollar Voucher sebesar 20 dollar Singapura. Selain di Jakarta, Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2017 juga diselenggarakan di Lippo Mall Kuta, Bali pada tanggal yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com