Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta-Maladewa PP Mulai Rp 4,1 Juta, Ini Promo di SQ-BCA Travel Fair

Kompas.com - 05/08/2017, 07:40 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank BCA menggelar pamera wisata bertajuk "Singapore Airlines-BCA Travel Fair" 4-6 Agustus 2017.

Ada beragam harga tiket promo ke berbagai destinasi wisata di seluruh dunia yang ditawarkan oleh Singapore Airlines.

"Ke Hongkong Rp 2,1 juta. Harga normalnya Rp 5 juta. Harga itu tergantung berangkatnya kapan. Harga yang tertera itu sudah tiket pergi pulang, pajak bandara, fuel charge dan itu sudah termasuk cashback," kata Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette dalam Media Gathering Singapore Airlines di Gandaria City, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

(BACA: Siapa Bilang Menginap di Club Med Maladewa Mahal?)

Ia mengatakan dalam Singapore Airlines Travel Fair 2017 memberikan harga spesial untuk destinasi-destinasi yang diminati oleh penumpang.

Destinasi-destinasi tersebut seperti Singapura, Hongkong, Eropa, India, Jepang, Australia, Selandia Baru, China, Dusseldorf, Stockholm, dan Amerima Serikat.

Pesawat A-330 Singapore Airlines di Bandara Internasional Velana, Maladewa, Jumat (14/7/2017).KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Pesawat A-330 Singapore Airlines di Bandara Internasional Velana, Maladewa, Jumat (14/7/2017).
Berikut daftar tiket promo kelas ekonomi yang ditawarkan dalam pameran Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2017.

Jakarta - Singapura mulai dari Rp 900.000, Jakarta - Hongkong mulai dari Rp 2,1 juta, Jakarta - China mulai dari Rp 3,8 juta, Jakarta - India mulai dari Rp 3,8 juta, Jakarta - Korea mulai dari Rp 4 juta.

Berikutnya, Jakarta - Jepang mulai dari Rp 4,1 juta, Jakarta - Maldives/Maladewa mulai dari Rp 4,1 juta, Jakarta - Australia mulai dari Rp 4,5 juta, Jakarta - Stockholm/Dusseldorf Rp 7 juta, Jakarta - Paris/London/Frankfurt mulai dari Rp 7,5 juta, Jakarta - Auckland mulai dari Rp 8,5 juta, Jakarta - Los Angeles/San Fransisco Rp 9,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com