Mau Cari Tiket dan Kuliner Thailand? Kunjungi Thai Airways Travel Fair - Kompas.com

Mau Cari Tiket dan Kuliner Thailand? Kunjungi Thai Airways Travel Fair

Muhammad Irzal Adiakurnia
Kompas.com - 05/08/2017, 19:11 WIB
Maesa Elephant Camp di Chiang Mai, Thailand, Jumat (16/6/2017). KOMPAS.com/JESSI CARINA Maesa Elephant Camp di Chiang Mai, Thailand, Jumat (16/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Thai Airways Travel Fair kembali digelar, 4-6 Agustus 2017. Tahun ini, acara tersebut dikombinasikan dengan pameran kuliner, bertajuk "Thai Airways Travel Fair & Experience Thai Taste".

Berbeda dari travel fair sebelumnya, kini pengunjung yang datang selain bisa berburu tiket super murah ke berbagai destinasi dunia, juga bisa menikmati ragam hidangan khas Negeri Gajah Putih. Acara ini diselenggarakan di Atrium Emporium Mall Pluit.

"Tahun ini berbeda karena bisa mencicipi makanan-makanan khas Thailand yang bisa dibeli di stan-stan kulinernya," ujar Abdul Azis Maliki, District Sales Manager Thai Airways, Sabtu (5/8/2017).

(BACA: Liburan ke Thailand, Apa yang Baru dan Seru?)

Ragam hidangan khas Thailand tersebut ditawarkan mulai harga Rp 25.000 hingga Rp 50.000 untuk makanan, sedangkan minumannya berkisar Rp 10.000.

(BACA: Dari Film hingga Penerbangan, Cara Thailand Gaet Turis China)

Pada hari pertama penyelenggaraan Thai Airways Travel Fair, Jumat (4/8/2017), banyak pengunjung yang datang untuk mencicipi hidangan-hidangan khas Thailand, sebelum membeli tiketnya.

Mayoritas kuil di Thailand dibuat sangat megah, dengan pagoda emas menjulang tinggi. Namun lain halnya dengan Wat Umong.KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Mayoritas kuil di Thailand dibuat sangat megah, dengan pagoda emas menjulang tinggi. Namun lain halnya dengan Wat Umong.
"Makanan yang paling laku di stan kulner itu Phad Thai, kalau minumannya Thai Tea," ungkap Azis, saat dihubungi KompasTravel.

Selain itu, seluruh pengunjung juga dapat menikmati buah-buahan khas Thailand secara gratis di stan Thai Tourism Board.

Beragam kemudahan dan penawaran menarik disajikan dalam Thai Airways Travel fair & Experience Thai Taste ini. Selain itu ada cicilan 0 persen dari CIMB Niaga, dan tiket gratis di program lucky dip, ke Bangkok dan Thaland.

PenulisMuhammad Irzal Adiakurnia
EditorI Made Asdhiana
Komentar