Hotel Bintang 4 di Semarang Suguhkan "Cashback" 20+10 Persen - Kompas.com

Hotel Bintang 4 di Semarang Suguhkan "Cashback" 20+10 Persen

Muhammad Irzal Adiakurnia
Kompas.com - 08/08/2017, 20:04 WIB
Superior room twin bed di Novotel Semarang.Dok. Hotel Novotel Semarang Superior room twin bed di Novotel Semarang.

SEMARANG, KOMPAS.com - Meski merupakan kota besar, Semarang tetap cocok sebagai destinasi liburan. Di ibu kota Jawa Tengah ini, Anda bisa menemukan beragam jenis wisata. Mulai dari wisata alam, air terjun, perkebunan, hingga arung jeram. Tak lupa wisata sejarah kolonial yang khas di Kota Lama Semarang.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke sini, ada promo dari hotel bintang empat yang cukup menarik. Novotel Semarang menawarkan promo cashback 20 persen untuk pemesanan via situs resmi yakni www.accorhotels.com.

Selain itu untuk pemesanan akhir pekan, bisa mendapatkan cashback lagi senilai 10 persen dari harga kamar yang sudah promo sebelumnya. Anda hanya perlu memesan dua hari sebelum kedatangan.

Cashback tersebut bisa digunakan untuk mengonsumsi makanan dan minuman di resto, bar, juga perawatan spa. Pada saat pemesanan, Anda tidak akan diminta jaminan kartu kredit.

Promo cashback 20+10 ini berlaku untuk tipe kamar apapun. Novotel menawarkan 174 kamar yang terdiri dari kamar Standard, Superior, Executive, dan Suite. Dengan promo tersebut, Anda tetap bisa menikmati ragam fasilitas termasuk sarapan gratis di Square Resto, Novotel.

Fasilitas yang memanjakan konsumen, Jacuzzi di Hotel Novotel Semarang.Dok. Hotel Novotel Semarang Fasilitas yang memanjakan konsumen, Jacuzzi di Hotel Novotel Semarang.

Novotel Semarang memiliki dua restoran yaitu Square untuk sarapan (06.00 – 10.00 WIB) dan Citrus untuk makan siang – malam. Citrus Resto menyajikan menu Indonesia dan western setiap pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Anda yang ingin bersantai dan olahraga bersama keluarga dapat mengunjungi InBalance Fitness and Spa yang buka setiap hari pukul 06.00 – 22.00 WIB. Fasilitasnya lengkap meliputi area fitness, kolam renang, jacuzzi, sauna, dan ruang spa.

Novotel Semarang merupakan hotel bintang empat yang tergabung dalam AccorHotels. Hotel ini terletak di Jalan Pemuda 123 Semarang, mudah dijangkau dari mana saja. Hanya 15 menit dari Bandara Ahmad Yani dan 10 menit dari Stasiun Tawang.

Jika menginap di sini, ragam destinasi yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan begitu beragam. Ini karena Novotel Semarang terletak sangat strategis. Dekat dengan Lawang Sewu, Kota Lama, Sam Po Kong, Pasar Semawis, dan pusat perbelanjaan oleh–oleh Pandanaran.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisMuhammad Irzal Adiakurnia
EditorSri Anindiati Nursastri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM