Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Promo Menginap dan Bersantap di Hotel Menyambut HUT RI

Kompas.com - 17/08/2017, 17:31 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari istimewa seperti HUT RI menjadi saat yang ditunggu. Sebab selain diisi dengan banyak lomba menarik, tahun ini peringatan HUT RI berdekatan dengan akhir pekan.

Untuk itu banyak hotel, khususnya yang memberi harga khusus menginap dan bersantap di momen peringatan Kemerdekaan RI. Berikut hotel yang memberi promo kemerdekaan, seperti yang dihimpun oleh KompasTravel:

1. Century Park Hotel Jakarta

Promo harga kamar dimulai dari Rp 917.000 per malam dengan check out perpanjang hingga pukul 14.00. Hotel yang berada di kawasan Senayan ini juga memberi promo makan sepuasnya hidangan Indonesia dan Belanda dengan harga Rp 268.000. 

2. Swiss-Bellhotel Pondok Indah

Dengan tajuk Gebyar Merah Putih, tamu dapat menginap dengan harga Rp 72.017 per malam, dengan masa inap minimal dua malam. Berlaku untuk pemesanan sampai tangga; 19 Agustus 2017 dan masa inap hingga 30 Agustus 2017. 

3. Novotel Bandung

Khusus 17 Agustus 2017, Novotel Bandung menyelenggarakan acara khusus 'MINI-ON Action', sajian serba mini tetapi mengenyangkan. Semua hidangan dihargai Rp 17.845 per porsi.

4. Club Med

Resor Club Med di Bali, Bintan, dan Cherating Beach, Malaysia menyelenggarakan acara spesial Kemerdekaan dengan penampilan marching band, kelas aerobik air dengan lagu remix dangdut, turnamen panco, lomba barap karung, tarik tambang, air mancur sampanye, dan kembang api. Club Med juga menyajikan hidangan masakan khas Indonesia di hari istimewa ini.

5. Allium Tangerang

Promo sajian kuliner khas Nusantara seperti hidangan Gebyar Mini Nasi Tumpeng, disajikan dengan Ayam Goreng Parahyangan, Empal, Prawn Balinesse Skewer, serta Ikan Asin Pakang. Dihargai Rp 117.000, berlaku sepanjang bulan Agustus 2017.

Artotel Sanurhttp://www.artotelindonesia.com Artotel Sanur
6. ArtOtel

Promo berupa potongan harga sebesar 72 persen untuk periode menginap 17-18 Agustus 2017 dan promo harga makanan serta minuman. Berlaku di Artotel Surabaya, Artotel Thamrin–Jakarta, dan Artotel Sanur-Bali.

7. Hotel Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta (MCC)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com