Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melancong ke 10 Destinasi Prioritas, Bisa Dapat Diskon dan Cicilan 6 Bulan

Kompas.com - 23/08/2017, 17:13 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk lebih memperkenalkan 10 destinasi prioritas pariwisata Indonesia, Bank Mandiri bersama Traveloka mengadakan program khusus untuk para wisatawan. Kini Anda bisa mendapat harga khusus, diskon, juga kemudahan cicilan hingga enam bulan.

Program bertajuk "Jelajahi Keindahan Indonesia" ini memberikan penawaran menarik, harga khusus untuk paket pesawat + hotel dan atraksi juga rekreasi ke 10 destinasi wisata prioritas Indonesia.

Destinasi tersebut antara lain Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai. Selain itu, juga ada destinasi tambahan yaitu Bali.

Untuk pesanan hotel + pesawat, wisatawan bisa mendapat diskon Rp 720.000 dengan minimum pemesanan Rp 1.700.000. Sedangkan promo tiket rekreasi dan atraksi wisata diskon hingga Rp 200.000, khusus yang berlokasi di 10 destinasi prioritas tersebut.

"Buat pemegang kartu kredit Mandiri juga bisa dicicil mulai tiga sampai enam bulan, serta mendapatkan Fiestapoin hingga empat kali untuk tiap transaksi. Jadi berlipat mudahnya," ujar Vira Widiyasari, Senior Vice President Credit Cards Group PT Bank Mandiri (Persero), saat konfrensi pers di Jakarta, Rabu, (23/8/2017).

Program tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 17 - 31 Agustus 2017 lewat situs dan aplikasi Traveloka. Sedangkan periode keberangkatan yang disuguhkan hingga 30 November 2017.

Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad, mengatakan bahwa program tersebut juga dalam rangka mendukung pariwisata yang memang menjadi fokus Traveloka. Tentunya dengan memanfaatkan momen semangat kemerdekaan di tahun ke-72, menjadi diskon Rp 720.000.

Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti merespon baik program tersebut. Ia berharap bisa memberikan kesempatan masyarakat yang belum pernah mengunjungi 10 detinasi wisata prioritas.

"Semoga bisa dikembangkan alternatifnya, lebih meluas pilihannya tidak hanya dengan credit card, semisal debit atau yang lain," ujar Esthy dalam kesempatan yang sama.

Untuk menikmatinya, Anda tinggal membuka aplikasi atau web Traveloka, dengan memesan hotel dan penerbangan dalam satu paket. Lalu metode pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, sehingga bisa memilih cicilan nol persen sekaligus mendapat diskon.

Untuk diskon wahana rekreasi dan atraksi di destinasi tersebut dipesan secara terpisah, atau tidak dalam satu paket. Dengan menggunakan metode yang sama, Anda bisa mendapatkan diskon berbagai wahana dan rekreasi sebesar Rp 200.000.

"Untuk cicilan, di beberapa pilihan sudah termasuk asuransi wisata," tutup Vita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com