Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

November 2017, Genting Cruises Line Buka Pesiar ke Surabaya dan Bali Utara

Kompas.com - 23/08/2017, 19:04 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator kapal pesiar Genting Cruises Line mengembangkan paket wisata ke wilayah Indonesia yaitu Surabaya dan Bali Utara. Rute wisata kapal pesiar ke dua wilayah Indonesia itu akan dimulai pada 20 November 2017.

"Kami memberikan pengalaman naik kapal pesiar yang berbeda. Saat ini, itinerary ke Kuala Lumpur, Penang, Phuket. Kami, Genting Dream ingin memberi pengalaman baru. Kami membuat itinerary ke Bali Utara dan Surabaya," kata Senior Vice President – International Sales of Genting Cruise Lines, Michael Goh saat berbincang dengan KompasTravel di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Ia mengatakan rute wisata Dream Cruises terbaru itu dilatari meningkatnya industri kapal pesiar di Asia Tenggara. Selain itu, potensi wisatawan Indonesia untuk berlibur dengan kapal pesiar juga tinggi.

"Kami punya 1.000 connecting room di kapal pesiar. Jadi, ketika pergi dengan keluarga, mereka bisa buka itu connecting room. Bisa menghabiskan waktu bersama. Ini adalah sebuah kelebihan wisata kapal pesiar," ujarnya.

BACA: Generasi Milenial akan Kuasai Wisata Kapal Pesiar di Masa Mendatang

Rute terbaru Dream Cruises ke Surabaya dan Bali Utara ditawarkan mulai dari lima hari. Selain itu, Dream Cruises juga punya paket pelayaran dua hari pada akhir pekan atau paket
liburan lima hari dari Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang dan Phuket.

"Destinasi bagi kami itu adalah bonus bagi tamu. Kapal pesiar itu adalah destinasinya. Ada banyak atraksi yang bisa dilakukan. Misalnya orang yang punya waktu wisata yang pendek. Mereka bisa pergi hari Jumat dan pulang Minggu," tambah Michael.

Adapun kapal pesiar yang bakal berlayar ke Surabaya dan Bali bernama Genting Dream. Kapal tersebut memiliki 18 dek dan bisa menampung wisatawan hingga 3.352 orang di luar kru kapal.

Genting Cruise Lines adalah sebuah divisi dari Genting Hongkong yang terdiri dari tiga
brand pelayaran yang berbeda yaitu Star Cruises, Dream Cruises dan Crystal Cruises. Genting Cruise Lines menyediakan berbagai produk mulai dari kapal pesiar kontemporer sampai pengalaman liburan mewah yang membentang dari laut hingga udara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com