Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Ini, Kompas Travel Fair Digelar di 3 Kota

Kompas.com - 01/09/2017, 19:21 WIB
Lisa Viranda

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengusung tema "Travel More, Explore More", Kompas Travel Fair (KTF) kembali diselenggarakan pada tanggal 1 - 3 September 2017.

Berbeda dengan lima tahun sebelumnya yang hanya terselenggara di Jakarta, kali ini KTF 2017 hadir secara serentak di tiga kota yaitu Jakarta (Jakarta Convention Center), Surabaya (Ciputra World Surabaya), dan Yogyakarta (Hartono Mall Yogyakarta). 

"Kami melihat kegiatan wisata sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah perkotaan. Tujuan dari penyelenggaraan KTF adalah menjadi penghubung masyarakat dan industri pariwisata," ujar Novi Eastiyanto, Marketing Manager Harian Kompas selaku penyelenggara Kompas Travel Fair di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (1/9/2017).

BACA: Seberapa Murah Tiket Pesawat yang Dijual di Kompas Travel Fair?

Selain bekerja sama dengan CIMB Niaga dan Bank Danamon, KTF 2017 juga membangun kolaborasi dengan 19 travel agent, 10 maskapai penerbangan, dan brand aksesori wisata. Hasil sinergitas ini membuahkan promo dan diskon yang menarik bagi para pengunjung.

Suasana pengunjung KTF 2017 di Jakarta Convention Center pada Jumat (01/09/2017).KOMPAS.COM/LISA VIRANDA Suasana pengunjung KTF 2017 di Jakarta Convention Center pada Jumat (01/09/2017).

Pembeda KTF 2017 dengan KTF yang telah diselenggarakan 5 tahun sebelumnya tidak hanya terletak pada penyelenggaraan secara serempak di tiga kota. Kali ini, KTF juga menaruh perhatian pada obyek wisata waterpark sehingga menjalin kerja sama dengan Taman Safari dan Jatim Park.

Tahun ini juga merupakan kali pertama KTF bersinergi dengan salah satu perusahaan ponsel ternama yakni Samsung. Mengingat ponsel merupakan kebutuhan yang tidak kalah penting bagi seseorang yang ingin berwisata.

Buka dari pukul 13.00 - 21.00 WIB untuk hari pertama dan 10.00 - 21.00 WIB untuk dua hari berikutnya, Anda hanya perlu membayar harga tiket sebesar Rp 25 ribu/orang untuk bisa menjelajahi aneka promo Di KTF 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com