Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama, Lebih dari 10.000 Orang Kunjungi Kompas Travel Fair 2017

Kompas.com - 02/09/2017, 19:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lebih dari 10.000 orang mengunjungi Kompas Travel Fair 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada hari pertama digelar yakni Jumat (1/9/2017). Hal itu diungkapkan oleh Marketing Manager Harian Kompas, Novi Estiyanto.

"Hari pertama yang datang ke Kompas Travel Fair ada 10.500 orang. Sejak pagi sudah ramai, antusias, siang sudah banyak yang minta buka," kata Novi di Jakarta, Sabtu (2/9/2017).

BACA: Akhir Pekan Ini, Kompas Travel Fair Digelar di 3 Kota

 

Ia mengatakan jumlah pengunjung Kompas Travel Fair dipicu oleh promo-promo yang diberikan. Menurutnya, kali ini maskapai-maskapai yang berpartisipasi turut memberikan diskon.

"Dengan dukungan airlines, itu bisa optimis targetnya tercapai. Promo itu jadi daya tarik, jadi kita promokan ke pengunjung. Paket tur juga diskon. Rata-rata bisa hemat 40 persen," ujar Novi.

BACA: Jangan Lewatkan, Aneka Promo Menarik di Kompas Travel Fair 2017

Penyelenggara menargetkan sebanyak 45.000 orang datang selama tiga hari penyelenggaraan Kompas Travel Fair 2017. Sementara target transaksi selama Kompas Travel Fair 2017 adalah Rp 109 milyar.

Mengusung tema "Travel More, Explore More", Kompas Travel Fair (KTF) kembali diselenggarakan pada tanggal 1 - 3 September 2017. Berbeda dengan lima tahun sebelumnya yang hanya terselenggara di Jakarta, kali ini KTF 2017 hadir secara serentak di tiga kota yaitu Jakarta (Jakarta Convention Center), Surabaya (Ciputra World Surabaya), dan Yogyakarta (Hartono Mall Yogyakarta). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com