Tiket ke Jepang Mulai Rp 3.298.000 PP di Pameran Wisata Ini - Kompas.com

Tiket ke Jepang Mulai Rp 3.298.000 PP di Pameran Wisata Ini

Wahyu Adityo Prodjo
Kompas.com - 07/09/2017, 16:21 WIB
Jalanan bersalju di area Museum Penjara Abashiri, Hokkaido, Jepang.KOMPAS/BUDI SUWARNA Jalanan bersalju di area Museum Penjara Abashiri, Hokkaido, Jepang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata " Cool Japan Travel Fair 2017" digelar 7-10 September 2017 di Atrium Utama Mal Taman Anggrek, Jakarta. Ada beragam promo yang ditawarkan selama pameran wisata yang diselenggarakan oleh travel agent H.I.S. Travel Indonesia.

"Ini event kedua kali yang kami lakukan. Tahun lalu di bulan yang sama tahun dan tempat yang sama. Harapan kami bisa banyak turis Indonesia yang ke Jepang," kata Presiden Direktur H.I.S.Travel Indonesia, Mutsumi Gomi saat jumpa pers di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

(BACA: Cek Lagi, karena Jepang Tak Cuma Tokyo...)

Mutsumi mengatakan di pameran "Cool Japan Travel Fair 2017" pengunjung bisa mendapatkan harga tiket pesawat ke Jepang yang hemat hingga 40 persen.

Cool Japan Travel Fair 2017 digelar 7-10 September 2017 di Atrium Utama Mal Taman Anggrek, Jakarta. Ada beragam promo yang ditawarkan selama pameran wisata yang diselenggarakan oleh travel agent H.I.S. Travel Indonesia.KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Cool Japan Travel Fair 2017 digelar 7-10 September 2017 di Atrium Utama Mal Taman Anggrek, Jakarta. Ada beragam promo yang ditawarkan selama pameran wisata yang diselenggarakan oleh travel agent H.I.S. Travel Indonesia.
Selain itu, di pameran wisata itu, pengunjung juga bisa mendapatkan informasi seputar destinasi wisata di Jepang.

"Jadi tak hanya sekadar di Tokyo dan turis Indonesia bisa menikmati waktu di Jepang lebih lama," ujarnya.

(BACA: Belajar Kaligrafi Jepang di Asakusa)

Ia menambahkan pengunjung pameran wisata bisa mendapatkan tiket pesawat ke Jepang menggunakan maskapai Air Nippon Airways. Harga tiket ke Jepang, menurut Mutsumi, dijual mulai Rp 3.298.000 pergi pulang di luar cashback.

Assistant Vice President - Card Bussiness Divisi BNI, Prilyanti Maulydia mengatakan pihaknya bekerja sama dengan H.I.S. Travel Indonesia untuk menghadirkan cashback untuk pengunjung pameran "Cool Japan Travel Fair 2017".

Pemandangan Ainokura, sebuah desa yang berumur ratusan tahun di Gokayama, Prefektur Toyama, Jepang, dari atas bukit.KOMPAS.COM/KISTYARINI Pemandangan Ainokura, sebuah desa yang berumur ratusan tahun di Gokayama, Prefektur Toyama, Jepang, dari atas bukit.
Ia menyebut cashback yang ditawarkan mencapai Rp 1 juta. "Program cashback Rp 1 juta itu kuotanya per hari untuk kartu kredit itu 150 buah bagi pengunjung pertama," kata Prilyanti.

Menurutnya, pemegang kartu debit Bank BNI juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 900.000 dengan kuota per hari sebanyak 70 buah.

Selain itu, pengunjung "Cool Japan Travel Fair 2017" juga bisa mendapatkan kesempatan cicilan nol persen hingga satu tahun. Adapun prefektur-prefektur yang hadir untuk memberikan informasi wisata di acara "Japan Cool Travel Fair 2017" adalah Hokkaido, Toyama, Ehime, dan Aichi.

PenulisWahyu Adityo Prodjo
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM