September Ceria, Ancol Beri Promo Khusus di Banyak Wahana - Kompas.com

September Ceria, Ancol Beri Promo Khusus di Banyak Wahana

Silvita Agmasari
Kompas.com - 10/09/2017, 14:07 WIB
Maskot Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Dufan, menari bersama pengunjung, Jakarta, Minggu (6/2/2011).  KOMPAS IMAGES/RDOERICK ADRIAN MOZES Maskot Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Dufan, menari bersama pengunjung, Jakarta, Minggu (6/2/2011).

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Impian Jaya Ancol memberi promo khusus pada September 2017. Beberapa wahana dan biaya masuk Ancol ditawarkan dengan harga yang cukup menarik.

Berikut promo yang diberikan Ancol pada September 2017 seperti yang KompasTravel rangkum dari siaran pers yang diterima Sabtu (9/9/2017) berikut ini:

1. Annual pass gerbang Ancol

Dari harga normal Rp 1 juta untuk satu tahun, diskon spesial annual pass gerbang Ancol menjadi Rp 588.000 untuk satu tahun.

(BACA: Liburan di Ancol, Ada Fasilitas Sepeda Gratis untuk Wisatawan)

Dengan memiliki annual pass ini maka pengunjung dapat bebas masuk Taman Impian Jaya Ancol gratis setahun penuh. Kartu ini berlaku untuk satu orang dan satu kendaraan.

2. Dunia Fantasi ( Dufan)

Dufan memberi potongan harga masuk, menjadi Rp 150.000 untuk akhir pekan, dan Rp 100.000 di hari biasa.

Wisatawan mengunjungi obyek wisata Dunia Fantasi Ancol, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Dunia Fantasi merupakan theme park di Indonesia yang memiliki 32 wahana yang bisa dicoba.KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Wisatawan mengunjungi obyek wisata Dunia Fantasi Ancol, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Dunia Fantasi merupakan theme park di Indonesia yang memiliki 32 wahana yang bisa dicoba.
Untuk mendapatkan diskon tersebut, pengunjung harus mengunjungi situs promodufan. ancol.com dan mengisi data diri serta email lalu tekan submit, maka secara otomatis terkirim kode unik ke email yang telah didaftarkan. Kode unik berlaku untuk satu orang dan satu kali penukaran.

(BACA: Setahun Gratis Masuk ke Dunia Fantasi, Ini Caranya..)

Cara lainnya jika ingin mendapatkan harga khusus tersebut, pengunjung dapat menunjukkan STNK mobil plat B dan F di loket tiket. STNK harus masih aktif dan tidak telat pajak. Satu STNK dapat ditukar dengan dua tiket promo Dufan.

Terakhir, Dufan menawarkan annual pas atau tiket masuk satu tahun penuh, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional seharga Rp 325.000.

Pada September ini, Dufan juga akan mengadakan undian berhadiah puluhan iPhone7 setiap minggu. Caranya setelah membeli tiket masuk Dufan, akan diberi kupon undian, diisi dan dimasukkan ke drop box yang telah disediakan.

3. Atlantis Water Adventure

Harga tiket masuk khusus untuk pengunjung perempuan dalam program Ladies Day Out. Tiket masuk dihargai Rp 55.000 untuk hari biasa, dan Rp 100.000 untuk akhir pekan. Caranya hanya perlu menujukkan KTP dan membawa fokopi KTP. Berlaku sepanjang September kecuali tanggal 21-24 September 2017.

Dolphin Bay, wahana baru di Ocean Dream Samudra, Senin (19/12/2016), di mana pengunjung dapat berinteraksi dengan lumba-lumba. KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARI Dolphin Bay, wahana baru di Ocean Dream Samudra, Senin (19/12/2016), di mana pengunjung dapat berinteraksi dengan lumba-lumba.
4. Ocean Dream Samudra

Harga spesial Rp 55.000 di hari biasa dan Rp 75.000 pada akhir pekan. Sama seperti Atlantis, penawaran ini dapat dinikmati sepanjang bulan September kecuali tanggal 21-24 September 2017.

Untuk mendapatkan harga spesial, pengunjung perlu memotret ulang kode promo yang dibagikan lewat media sosialOcean Dream Samudra, kemudian kirim ke kodesamudra@gmail.com untuk mendapatkan kode uniknya. Tunjukkan kode unik tersebut di loket tiket masuk.

5. Putri Duyung Ancol

Menginap dua malam pada akhir pekan di Putri Duyung Ancol, gratis perjalanan menjelajahi Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Onrust dan Pulau Kayangan di Kepulauan Seribu. Selain itu pengunjung juga dapat memilih tiket gratis rekreasi di Atlantis Water Adventure, atau di Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol, Alive Museum, maupun Gondola.

Main Tank (akuarium utama) yang ada di Seaworld Ancol, Jakarta, Jumat (10/7/2015). Akuarium utama ini berisi ikan hiu, pari, kuwe, kerapu, dan jenis ikan-ikan lain.KOMPAS.com/Wahyu Adityo Prodjo Main Tank (akuarium utama) yang ada di Seaworld Ancol, Jakarta, Jumat (10/7/2015). Akuarium utama ini berisi ikan hiu, pari, kuwe, kerapu, dan jenis ikan-ikan lain.
6. Aneka paket hemat

Bagi pengunjung yang datang dengan keluarga dapat memanfaatkan penawaran menarik dengan paket Happy Family. Hanya dengan membeli tiket seharga Rp 350.000, dapat berekreasi untuk empat orang di Atlantis Water Adventure atau Ocean Dream Samudera, Seaworld Ancol.

Paket happy family ini hanya dapat dibeli di Alfamart atau Indomaret diluar area Taman Impian Jaya Ancol. Ada pula paket hemat rekreasi ke Pantai Ancol, Rp 200.000 untuk sepuluh orang.

PenulisSilvita Agmasari
EditorI Made Asdhiana
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM