Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

September Ceria, Ancol Beri Promo Khusus di Banyak Wahana

Kompas.com - 10/09/2017, 14:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Impian Jaya Ancol memberi promo khusus pada September 2017. Beberapa wahana dan biaya masuk Ancol ditawarkan dengan harga yang cukup menarik.

Berikut promo yang diberikan Ancol pada September 2017 seperti yang KompasTravel rangkum dari siaran pers yang diterima Sabtu (9/9/2017) berikut ini:

1. Annual pass gerbang Ancol

Dari harga normal Rp 1 juta untuk satu tahun, diskon spesial annual pass gerbang Ancol menjadi Rp 588.000 untuk satu tahun.

(BACA: Liburan di Ancol, Ada Fasilitas Sepeda Gratis untuk Wisatawan)

Dengan memiliki annual pass ini maka pengunjung dapat bebas masuk Taman Impian Jaya Ancol gratis setahun penuh. Kartu ini berlaku untuk satu orang dan satu kendaraan.

2. Dunia Fantasi (Dufan)

Dufan memberi potongan harga masuk, menjadi Rp 150.000 untuk akhir pekan, dan Rp 100.000 di hari biasa.

Wisatawan mengunjungi obyek wisata Dunia Fantasi Ancol, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Dunia Fantasi merupakan theme park di Indonesia yang memiliki 32 wahana yang bisa dicoba.KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Wisatawan mengunjungi obyek wisata Dunia Fantasi Ancol, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Dunia Fantasi merupakan theme park di Indonesia yang memiliki 32 wahana yang bisa dicoba.
Untuk mendapatkan diskon tersebut, pengunjung harus mengunjungi situs promodufan.ancol.com dan mengisi data diri serta email lalu tekan submit, maka secara otomatis terkirim kode unik ke email yang telah didaftarkan. Kode unik berlaku untuk satu orang dan satu kali penukaran.

(BACA: Setahun Gratis Masuk ke Dunia Fantasi, Ini Caranya..)

Cara lainnya jika ingin mendapatkan harga khusus tersebut, pengunjung dapat menunjukkan STNK mobil plat B dan F di loket tiket. STNK harus masih aktif dan tidak telat pajak. Satu STNK dapat ditukar dengan dua tiket promo Dufan.

Terakhir, Dufan menawarkan annual pas atau tiket masuk satu tahun penuh, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional seharga Rp 325.000.

Pada September ini, Dufan juga akan mengadakan undian berhadiah puluhan iPhone7 setiap minggu. Caranya setelah membeli tiket masuk Dufan, akan diberi kupon undian, diisi dan dimasukkan ke drop box yang telah disediakan.

3. Atlantis Water Adventure

Harga tiket masuk khusus untuk pengunjung perempuan dalam program Ladies Day Out. Tiket masuk dihargai Rp 55.000 untuk hari biasa, dan Rp 100.000 untuk akhir pekan. Caranya hanya perlu menujukkan KTP dan membawa fokopi KTP. Berlaku sepanjang September kecuali tanggal 21-24 September 2017.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com